BeritaBocoranPCPlaystationPS5

Death Stranding Director’s Cut Tuju PC

Update 5 Januari 2022: Kojima Productions dan 505 Games telah mengumumkan bahwa Death Stranding Director’s Cut akan rilis di PC (Steam, Epic Games Store) pada musim semi 2022.

Versi PC ini mencakup frame rate tinggi, Photo Mode, dan dukungan monitor ultra lebar. Kojima Productions dan 505 Games juga menyediakan konten cross-over dari franchise Half-Life dan Cyberpunk 2077.

Death stranding director's cut pc
Image Credit: 505 Games

Bocoran PR terbaru telah mengungkapkan bahwa Death Stranding Director’s Cut kemungkinan besar akan rilis di PC.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel PR VideoCardz. Jika kalian tertarik dengan game-game Kojima Productions dan 505 Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

PR dari Intel Telah Bocor ke Publik

VideoCardz melaporkan bahwa mereka mendapatkan bocoran PR yang merupakan pengumuman Intel CES 2022 Arc/XSS. Meskipun mereka tidak dapat memberikan konfirmasi keasliannya, data tersebut tampaknya cocok dengan rumor yang telah mereka dengar sebelumnya.

Pengumuman tersebut memberikan konfirmasi bahwa Intel telah mengirimkan Arc Graphics ke pelanggan OEM. Intel bersama mitranya nanti akan mengumumkan sebanyak 50 desain berdasarkan implementasi mobile dan desktop dari Arc GPU.

Death Stranding Director’s Cut Tuju PC?

Death stranding director's cut pc
Bocoran PR Intel Arc | VideoCardz

Selain itu, Intel juga mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan mitra baru untuk memperkenalkan teknologi XSS super-resolution ke industri video game. Judul yang paling menonjol adalah Death Stranding Director’s Cut.

Walaupun tidak disebutkan lagi apa saja game yang mendapatkan teknologi itu, Intel mencantumkan beberapa studio video game seperti Codemasters, PUBG Studios, Techland, dan Ubisoft untuk mengimplementasikan XeSS ke game mereka.

Karena acara Intel akan berlangsung pada tanggal 5 Januari 2022, pukul 01:00 WIB, kami sarankan untuk menunggu pengumuman resminya. Jika pengumuman Death Stranding Director’s Cut ke platform lain benar terjadi, maka kami nantinya akan memperbarui artikel ini.

Kojima Productions dan 505 Games telah merilis Death Stranding Director’s Cut di PS5. Versi PC kemungkinan akan rilis dalam beberapa bulan mendatang.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications