BeritaAndroidiOSMobileResmi

Anchor Panic – Game Action RPG Memukau Buka Fase Beta di Mobile

Masih membahas perilisan game Mobile, pada kesempatan ini kita kedatangan informasi dari studio baru bernama Leiyan Game. Mereka dikabarkan sedang mengerjakan proyek RPG untuk Android dan juga IOS. Game tersebut akan mengangkat judul Anchor Panic, Action RPG memukau yang baru membuka fase Beta Test di Mobile. Bakal seperti apa penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Selama beberapa bulan ini, Trend perilisan game Action RPG sepertinya masih terus terjadi bahkan hingga tahun 2022. Berkat kesuksesan game Honkai Impact 3, banyak sekali Developer game baru mulai mengerjakan proyek sejenis namun dengan gaya mereka masing-masing. Sebagai contoh seperti game Tower of Fantasy dan Punishing: Gray Raven. Seakan tak mau kalah, Leiyan Game juga punya proyek yang cukup menarik untuk kita.

Leiyan Game Umumkan Action RPG Anchor Panic Mobile

Leiyan Game Umumkan Game Action RPG Anchor Panic Untuk Mobile | YouTube

Melalui laporan yang kami dapatkan pada halaman Tap Tap, Anchor Panic akan mengangkat konsep Hack n Slash layaknya Honkai Impact. Game ini juga menyediakan banyak karakter menawan dengan BackStory yang menarik. Namun yang membuat game ini spesial, datang dari Visualnya yang memanjakan. Dari sini juga, Anchor Panic juga akan berfokus pada konsep Gacha dari koleksi karakter.

Melanjutkan hal ini, Leiyan Game juga mengakui bahwa game tersebut masih dalam tahap pengembangan. Untuk memastikan kenyamanan, mereka memutuskan membuka fase Beta dari game Anchor Panic mulai tanggal 5 Januari 2022. Bagi kamu yang ingin mencobanya, maka kalian sudah bisa melakukan Pra-Registrasi lewat halaman Tap Tap berikut ini. Sayangnya, akses Beta tersebut hanya akan terbatas hingga 9000 orang saja.

Akan Buka Fase Beta Test Mulai Minggu Ini

Berbicara soal perilisan, sementara ini Anchor Panic baru akan hadir pada Region China saja. Bagi kamu yang tidak masalah dengan bahasa Mandarin, maka kamu dapat menggunakan VPN untuk melakukan pendaftaran. Selain itu, pengguna yang terkualifikasi juga akan mendapatkan hadiah Eksklusif saat perilisannya. Namun, kami belum tahu pasti apakah game ini akan direncanakan rilis Global atau tidak.

Anchor Panic kabarnya akan rilis pada tahun 2022. Hingga saat ini belum ada kepastian dari tanggal perilisan resminya. Pihak Studio hanya mengkonfirmasi bahwa game ini dapat kalian akses melalui Android dan IOS. Sekedar mengingatkan bahwa, pengguna Android dapat mengunduhnya melalui situs Tap Tap, namun pengguna IOS hanya bisa mengunduhnya lewat situs TestFlight. Bagaimana menurut kalian, tertarik mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications