BeritaPC

Kreator Anti-Cheat Valorant Ingin Bantu Valve Atasi Cheater di CS:GO

Setelah lama tidak berjumpa, baru-baru ini kita kedatangan kabar mengejutkan dari kreator Anti-Cheat Valorant. Yup, mereka dikabarkan tengah berdiskusi bersama pihak Valve soal masalah Cheater. Menurut informasi yang kami dapatkan, kreator dari Anti-Cheat Valorant tawarkan Valve bantuan untuk atasi Cheater yang ada di CSGO. Lantas, bagaimana jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Sejak CS:GO merilis versi Free to Play, game ini berhasil mengaet banyak Gamer dari lintas negara. Meskipun begitu, perilisan secara gratis tersebut menjadi target para player nakal untuk menggunakan Cheat. Hal ini, membuat CSGO kehilangan banyak pemain termasuk Sreamer terkenal Shroud. Sang mantan Atlet eSports ini sempat mengakui bahwa ia muak dengan Cheater yang makin banyak. Itulah mengapa ia memilih pindah ke Valorant saja.

Mantan Kreator Anti-Cheat Valorant Akan Atasi Cheater di CSGO Juga?

Untungnya, kabar melegakan datang dari percakapan John McDonald bersama dengan Nemanja Mulasmajic. Awalnya John McDonald, selaku Developer Valve memberikan cuitan Twitter keluhannya terhadap Cheater pada CS:GO. Namun, keluhan tersebut dijawab oleh Nemanja Mulasmajic, yang merupakan kreator Anti-Cheat Riot Games. Dalam percakapannya, ia secara terbuka menawarkan bantuan untuk mengatasi Cheater CS:GO.

Nemanja Mulasmajic adalah mantan Programmer Riot-Games yang membantu menciptkan Anti-Temper di game Valorant dan League of Legends. Namun, ia juga sempat bertanggung jawab atas pengembangan Anti-Cheat game-game keluaran Activision Blizzard. Kini ia sudah membuka perusahaan sendiri yang bernama Byfron Technologies. Perusahaan ini, masih tetap berfokus pada pembuatan Anti-Cheat untuk game Online.

Belum Ada Jawaban Pasti dari Pihak Valve

Menurut laporan yang kami dapatkan, Nemanja Mulasmajic sudah dalam fase diskusi dengan pihak Valve. Namun, hingga saat ini belum ada Jawaban pasti apakah Valve setuju atau tidak dengan keputusan ini. Tentunya, banyak sekali gamer CSGO diluar sana yang sudah nenantikan jawaban persetujuan. Hal ini cukup masuk akal mengingat game tersebut memang banyak sekali Cehater mengganggu pada setiap Matchmaking.

Bagi kalian yang seblum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, CSGO dapat kalian mainkan lewat platform PC secara Eksklusif. Game ini nantinya dapat kalian akses secara Free to Play lewat Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications