BeritaPCPlaystationPS4

Rockstar Larang NFT di Server Roleplay GTA Online

Rockstar Games secara resmi telah melarang eksistensi NFT di server roleplay Grand Theft Auto (GTA) Online.

Informasi ini dipublikasikan oleh Rockstar Games lewat halamannya (via GamesIndustry.biz). Jika kalian tertarik dengan game-game Rockstar Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Rockstar Larang NFT di Server Roleplay GTA Online

Rockstar Games baru-baru ini telah mengunggah pernyataan terbaru ke halaman dukungannya yang mengonfirmasi bahwa server roleplay pihak ketiga diizinkan di Grand Theft Auto Online.

Rockstar Games selalu percaya pada kreativitas penggemar yang masuk akal dan ingin para kreator menunjukkan hasrat mereka untuk game kami.

Server ‘roleplay’ pihak ketiga adalah perpanjangan dari beragam pengalaman yang diciptakan komunitas dalam Grand Theft Auto yang kami harap akan terus berkembang dengan cara yang aman dan bersahabat selama bertahun-tahun yang akan datang.

Rockstar Games

Namun, Rockstar Games mengatakan bahwa di bawah kebijakan penegakan hukum Take-Two Interactive, beberapa tindakan dan perilaku tidak akan diizinkan.

Dalam bagian “commercial exploitation”, para pemain tidak diizinkan untuk menjual lootbox untuk mata uang dunia nyata atau uang virtual Grand Theft Auto, menjual mata uang virtual lainnya, atau mengintegrasikan cryptocurrency dan NFT.

Pemain juga tidak diizinkan untuk menghasilkan pendapatan dari server roleplay mereka melalui integrasi dalam game atau sponsor perusahaan.

Baik Rockstar Games dan Take-Two Interactive juga akan melakukan penekanan:

  • Penyalahgunaan kekayaan intelektual dan merek dagang Rockstar Games.
  • Mengimpor dan menyalahgunakan IP lain, termasuk karakter yang dimiliki oleh perusahaan lain, merek dunia nyata, merek dagang, dan bahkan musik.
  • Membuat game, cerita, misi, atau peta baru untuk Grand Theft Auto Online.
  • Mengganggu server multiplayer resmi dan layanan online yang dioperasikan Rockstar Games, termasuk Grand Theft Auto Online dan Red Dead Online.

Ini bukan lisensi, dan bukan merupakan dukungan, persetujuan, atau otorisasi dari proyek pihak ketiga mana pun.

Take-Two Interactive berhak untuk menolak proyek pihak ketiga mana pun, atau untuk merevisi, mencabut, dan / atau menarik pernyataan ini kapan saja atas kebijakan mereka sendiri.

Pernyataan ini bukan merupakan pengabaian hak apa pun yang mungkin dimiliki Take-Two Interactive sehubungan dengan proyek pihak ketiga.

Rockstar Games

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.