GeekBeritaFilm & TVResmi

Kirk Ewing: Rockstar Games Tolak Film GTA yang Dibintangi Eminem

Seorang agen dan salah satu pendiri Veemee, Kirk Ewing, baru-baru ini menyatakan bahwa Rockstar Games pernah menolak film Grand Theft Auto (GTA) yang dibintangi Eminem dan disutradarai oleh sutradara Top Gun, Tony Scott.

Informasi ini dinyatakan oleh Ewing melalui podcast Bugzy Malone’s Grandest Game (via VGC). Jika kalian tertarik dengan video game yang mendapatkan adaptasi film dan serial TV, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Kirk Ewing: Rockstar Games Tolak Film GTA yang Dibintangi Eminem

Berbicara di podcast Bugzy Malone’s Grandest Game, Kirk Ewing telah mengenang percakapan larut malam dengan mantan pendiri Rockstar Games, Sam Houser, yang nyaris membuat Eminem membintangi film berdasarkan franchise Grand Theft Auto.

Karena hubungan yang saya miliki dengan Rockstar, dan saya dengan Sam, saya benar-benar melacaknya ke kamar hotelnya pada suatu malam di mana saya tahu dia akan tinggal untuk sementara waktu dan kami berdua begadang dan berbicara tentang kemungkinan membuat film.

Ini terjadi setelah Grand Theft Auto III. Saya pikir pada saat itu, masih ada dalam pikiran Sam bahwa itu mungkin sesuatu yang ingin dia lakukan.

Saya ingat menerima telepon sekitar jam 4 pagi dari salah satu produser di Los Angeles dengan tawaran untuk membuat film dan dia berkata: ‘Kirk, kami punya Eminem untuk dibintangi dan ini adalah film Tony Scott, lima juta dolar, apakah Anda tertarik?

Saya menelepon Sam dan berkata: ‘Dengar, Anda perlu mendengarkan ini. Mereka menginginkan Eminem dalam film Grand Theft Auto dan Tony Scott untuk menyutradarai.’ Sam lalu berkata: ‘Tidak tertarik.’

Pada saat itu, mereka menarik diri dari percakapan tentang pembuatan film, ketika mereka menyadari bahwa franchise media yang mereka miliki lebih besar daripada film apa pun yang sedang berlangsung pada saat itu.

Kirk Ewing

The Gamechangers, film tahun 2015 tentang Grand Theft Auto, diproduksi oleh BBC dan dibintangi oleh Daniel Radcliffe sebagai Sam Houser.

Take-Two Interactive berusaha menghentikan produksi film itu dengan mengajukan gugatan terhadap BBC atas pelanggaran hak cipta, tetapi tidak berhasil.

Sehari setelah film itu disiarkan di BBC, akun Twitter resmi Rockstar Games bertanya: “@BBC, apakah Basil Brush sibuk? Apa sebenarnya omong kosong yang dibuat-buat ini?”

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment