BeritaResmiXbox

Xbox Banned Hampir 5 Juta Akun Pada Paruh Pertama Tahun 2022

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Xbox banned hampir 5 juta akun pada paruh pertama tahun 2022.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan melalui GamesIndustry.biz. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Xbox Banned Hampir 5 Juta Akun Pada Paruh Pertama Tahun 2022

Microsoft telah mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan aktivitas banned hingga 4,78 juta akun pengguna Xbox selama paruh pertama tahun 2022. Data itu dimasukkan dalam “Xbox Transparency Report” untuk menyoroti langkah-langkah yang diambil Xbox untuk memoderasi konten guna menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi para pemain.

Menurut Microsoft, mereka mengambil total 7,126 juta tindakan penegakan hukum antara 1 Januari dan 30 Juni pada tahun 2022.

Penangguhan akun saja menyumbang 4,5 juta (63%) dari semua penegakan hukum, insiden penghapusan konten berjumlah 196.000 (3%), dan insiden penangguhan akun dan penghapusan konten berjumlah 2,43 juta (34%).

Dengan Xbox Transparency Report perdana ini, adalah tujuan kami untuk berbagi dengan Anda lebih banyak tentang berbagai tindakan yang dilakukan tim Xbox untuk memoderasi konten di platform kami dan menciptakan pengalaman yang lebih aman. Sebagai bagian penting dari pertumbuhan kami, kami berharap laporan ini akan berkembang seiring waktu saat kami belajar, mengulang, menggabungkan umpan balik, dan melakukan perbaikan.

Moderasi proaktif kami, naik 9x lipat dari periode yang sama tahun lalu, memungkinkan kami untuk menangkap konten dan perilaku negatif sebelum mencapai pemain. Kami terus berinvestasi dan meningkatkan teknologi kami sehingga pemain dapat memiliki pengalaman yang aman, positif, dan mengundang.

Microsoft

Dalam Digital Civility Index Microsoft yang terakhir, tercatat bahwa sembilan dari sepuluh responden mengidentifikasi kebutuhan akan peningkatan pendidikan tentang cara membuat dunia digital lebih aman – dan seperti yang kita semua tahu, game adalah salah satu lingkungan digital terbesar.

Di Microsoft, kami mengambil tanggung jawab kami kepada masyarakat dan komunitas game dengan sangat serius. Microsoft memiliki komitmen lama terhadap keamanan online, dan di Xbox, kami berusaha keras untuk menciptakan tempat di mana setiap orang dapat bermain dalam batasan yang mereka tetapkan, bebas dari rasa takut dan intimidasi. Xbox Transparency Report adalah komitmen kepada komunitas kami dan industri untuk berbagi lebih banyak tentang apa yang kami lakukan untuk melindungi dan menjaga komunitas kami.

Dave McCarthy, General Manager for Xbox Product Services

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.