HardwareBeritaResmiXbox

Microsoft Rugi 100 – 200 USD Untuk Setiap Xbox Series X | S yang Terjual

Phil Spencer selaku CEO Microsoft Gaming mengungkapkan bahwa Microsoft rugi antara 100- 200 USD untuk setiap Xbox Series X dan Xbox Series S yang terjual.

Informasi ini diungkapkan oleh Spencer melalui acara WSJ Tech Live 2022. Jika kalian tertarik dengan hardware di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Microsoft Rugi 100 – 200 USD Untuk Setiap Xbox Series X | S yang Terjual

Berbicara pada WSJ Tech Live 2022 (via CNBC), Phil Spencer mengatakan bahwa Microsoft mensubsidi biaya konsol Xbox-nya dengan harapan bahwa orang-orang akan membelanjakan uang untuk produk tambahan yang menguntungkan nantinya.

Kehilangan 100 – 200 USD per konsol adalah jumlah yang cukup signifikan, mengingat Xbox Series X dijual seharga 499 USD dan Xbox Series S dijual seharga 299 USD. Meskipun demikian, konsumen tetap bisa membeli controller tambahan, headset, game, dan layanan berlangganan seperti Xbox Live dan Game Pass.

Seperti yang dikatakan Spencer pada bulan September 2022, Microsoft saat ini tidak memiliki rencana untuk menaikkan harga Xbox Series X atau S. Tetapi itu tidak berarti bahwa mereka dapat melakukannya nanti.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment