Take-Two Matikan Website Cheat GTA Online dan Suruh Mereka Donasi

in
Take Two Matikan Website Cheat Gta Online Dan Suruh Mereka Donasi Gamedaim
Take Two Matikan Website Cheat Gta Online Dan Suruh Mereka Donasi | Gamedaim

Kehadiran cheater dalam game berbasis online memang sudah tidak dapat dihindari. Bagaimana pun, tidak akan ada cara efektif untuk membasmi semua pengguna program ilegal ini. Hanya saja, ada satu usaha yang dilakukan untuk terus memerangi para cheater tersebut.

Pihak developer melakukan berbagai cara untuk menjaga ekosistem game mereka aman dan terkendali. Selain memerangi cheater, mereka juga tak jarang melakukan cara lainnya yang mungkin akan memberi efek jera kepada para pembuat cheat. Terlepas dari pihak developer juga harus mengeluarkan uang untuk hal tersebut.

Take-Two Matikan Lunacheats

Take Two Matikan Website Cheat Gta Online Dan Suruh Mereka Donasi
Lunacheats | Youtube

Take-Two Interactive adalah induk perusahaan dari Rockstar Games. Yang mana memiliki hak penuh terhadap game-game besutan Rockstar Games, seperti GTA Online. Game dengan segudang fans di seluruh dunai ini memang sangat populer dan dimainkan oleh berbagai kalangan umur.

Tentu GTA Online juga tak luput dari kehadiran cheater di dalamnya. Melihat hal ini, Take-Two tentu memiliki cara tersendiri untuk memerangi para cheater ini. Salah satunya adalah dengan mematikan keberadaan situs mereka sebagai penyedia cheat. Korban tamparan Take-Two sendiri kali ini adalah LunaCheats.

Paksa Donasikan Keutungan dari Penjualan Cheat

Take Two Matikan Website Cheat Gta Online Dan Suruh Mereka Donasi 1
Cheat GTA Online |Aroged

Dikutip dari Dexerto, pihak LunaCheats sendiri telah berdikusi dengan pihak Take-Two dan mereka setuju untuk mematikan situs tersebut. Selain itu, LunaCheats juga berjanji akan donasikan semua keuntungan penjualan cheat mereka ke badan amal yang Take-Two pilih.

Terakhir, LunaCheats meminta maaf kepada seluruh pihak yang dirugikan dan tentu saja semua komunitas GTA Online. Hingga sekarang, sudah ada beberapa situs penyedia cheat GTA Online yang Take-Two matikan. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga memberi hukuman kepada penyedia-penyedia cheat ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini