BeritaPCResmi

Project Warlock II Diumumkan, Siap Buka Early Access Bulan Depan

Penggemar Retro dan Indie kembali dikejutkan oleh kabar dari studio bernama Buckshot Software. Pasalnya, mereka kembali lagi dengan 1 pengumuman soal proyek yang merupakan sequel game sebelumnya. Setelah sukses dengan perilisan Project Warlock pertama, Buckshot Software akhirnya resmi mengumumkan Project Warlock II. Lantas, bakal seperti apa penampilannya? Yuk ikut terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Bagi kamu penggemar FPS, tentunya mengenal dengan yang namanya DOOM. Game mahakarya ID Software ini merupakan salah satu pencetus genre FPS yang berhasil menginspirasi game FPS era modern. Meskipun sudah mendapat versi Reboot dengan Visual yang lebih Next-Gen, faktanya tak sedikit para fans masih setia untuk memainkan versi klasiknya. Ini dibuktikan dengan banyaknya developer Indie yang membangkitkan game tersebut dalam versi berbeda.

Project Warlock II Tetap Bawa Gaya Visual ala DOOM Classic

Contohnya saja seperti Project Warlock berikut ini. Tak jauh berbeda seperi DOOM, game ini juga menawarkan visual Insometric FPS langkap dengan bumbu Blood and Gore serta mekanik Fast-Paced. Yang membuatnya berbeda adalah, game ini fokus pada tema Gothic Fantasy alih-alih Sci-Fi Horror. Kesuksesan seri pertama telah membuat pihak dev mengumumkan Project Warlock II langsung melalui akun Twitter miliknya.

Seperti yang terlihat, pihak studio melepas Trailer perdana Project Warlock II beserta dengan Gameplay-nya yang penuh aksi. Bersamaan dengan hal tersebut, pihak dev juga menjanjikan perubahan visual modern namun tetap memiliki unsur retro kental. Apa lagi, mereka menjanjikan Level Design kompleks serta keberagaman musuh dengan kekuatannya yang unik. Pemain juga mendapat kesempatan mengoleksi senjata baru dan kekuatan Magic.

Project Warlock II Siap Buka Fase Early Access Untuk Bulan Depan

Seakan kurang puas, Retrovibe selaku publisher dari game ini juga mengumumkan fase Early-Access yang dibuka pada bulan Juni mendatang. Para pemain nantinya dapat mencoba Mode Single-Player Campaign yang terdiri dari 3 Chapter saat fase Beta. Uniknya lagi, setiap Chapter ini akan menceritakan karakter yang berbeda. Pada Bab pertama, pemain akan berperan sebagai Palmer untuk mempertahankan kastil dari serangan iblis yang menyerang.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Project Warlock II sendiri sudah ditergetkan untuk rilis pada bulan Juni 2022 ini. Sayangnya, untuk sementara belum ada tanggal perilisannya secara pasti. Pihak dev hanya mengkonfirmasi bahwa game ini bisa kalian mainkan melalui platform PC secara eksklusif. Seperti biasa, kalian dapat membelinya melalui halaman Steam Store dan GOG Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications