BocoranBeritaNintendoPC

id Software Daftarkan Project 2021B di Australia, Quake Kembali?

Sepertinya franchise Quake akan kembali lagi, hal tersebut dibuktikan dengan sebuah informasi bahwa id Software telah mendaftarkan Project 2021B di situs badan rating Australia.

id Software adalah studio game yang berbasis di Richardson, Texas. Mereka telah mengembangkan teknologi video game yang penting di PC, itu juga termasuk mengembangkan franchise Wolfenstein, DOOM, dan Quake.

Project 2021B Terdaftar di Australia

Bulan Januari lalu, Project 2021A juga terdaftar di situs tersebut. Proyek tersebut akhirnya diumumkan dan ternyata itu adalah Doom 3: VR Edition.

Project 2021B merupakan sebuah proyek game multiplatform yang dikembangkan oleh id Software. Sama seperti Project 2021A, proyek misterius ini muncul secara tiba-tiba.

Daftar tersebut telah mengklasifikasi Project 2021B dengan peringkat “M” atau “Mature”. Project 2021B juga akan memiliki kekerasan dan interaktivitas online. Selain informasi itu, tidak ada lagi detail terbaru mengenai Project 2021B.

Quake Kembali?

Project 2021b quake
Project 2021B | Australian Classification Board

Daftar ini tentunya mengejutkan banyak orang, karena yang mendaftarkannya adalah id Software sendiri. Beberapa orang mulai mengaitkan Project 2021B ini dengan franchise Quake, karena QuakeCon 2021 akan hadir di bulan Agustus mendatang.

Rumor terbaru mengatakan bahwa id Software dan MachineGames sedang mengembangkan Quake Remastered. Informasi ini datang dari Shpeshal Nick dan menurutnya, game tersebut akan mencakup mode single-player dan multiplayer dengan adanya protagonis wanita.

Sangat tidak mengherankan apabila franchise Quake kembali, para penggemarnya masih sangat antusias menunggu kebangkitan franchise tersebut.

Untuk saat ini, kita tidak dapat memastikan apakah Project 2021B ini adalah Quake Remastered, Quake Reboot, atau yang lainnya. Kita harus menunggu pengumuman resmi dari id Software mengenai hal ini.

Baca juga:

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment