Tanpa Microtransactions, DOOM Eternal Raih Pendapatan 6,4 Triliun Rupiah Dalam 9 Bulan Rilis!

in
Tanpa Microtransactions, Doom Eternal Raih Pendapatan 6,4 Triliun Rupiah Dalam 9 Bulan Rilis! Gamedaim
DOOM Eternal | Gamedaim.com

Kesuksesan besar DOOM Eternal memang sudah tidak dapat kita pungkiri lagi. Game besutan Bethesda ini memang raih berbagai pencapaian sejak pertama kali rilis pada bulan Maret tahun ini. Ini tentu tidak mengherankan setelah mengetahui bahwa DOOM Eternal memang tawarkan hal mengesankan.

Bisa dikatakan bahwa DOOM Eternal adalah salah satu game FPS terbaik untuk saat ini. Ini dapat dibuktikan lewat berbagai pencapaian yang DOOM Eternal raih dalam waktu singkat. Salah satunya adalah menjadi nominasi Game of The Year pada ajang The Game Awards tahun lalu.

Sepak Terjang DOOM Eterenal

Tanpa Microtransactions Doom Eternal Raih Pendapatan 64 Triliun Rupiah Dalam 9 Bulan Rilis 1 1
DOOM Eternal | Bethesda

DOOM Eternal diketahui berhasil mempertahankan gameplay khas seperti sebelum-sebelumnya. Gameplay yang cukup cepat inilah yang jadi salah satu daya tarik utama game besutan Bethesda ini. Kini kamu sudah dapat memainkan DOOM Eternal lewat berbagai platform, termasuk Switch.

Terlepas dari itu semua, apakah kesuksesan besar hanya Bethesda raih lewat berbagai pencapaian saja? Tentu tidak. Kesuksesan ini juga mereka buktikan lewat data pendapatan yang mereka raih lewat DOOM Eternal dalam waktu singkat. DOOM Eternal kini jadi salah satu ladang uang besar untuk ID Software dan Bethesda.

DOOM Eternal raih 6,4 triliun rupiah

Tanpa Microtransactions, Doom Eternal Raih Pendapatan 6,4 Triliun Rupiah Dalam 9 Bulan Rilis!
LInkedIn | Jagatplay

Hal ini terungkap lewat LinkedIn milik David Saunders – mantan Product Management Lead di ID Software. Meskipun tidak memberikan detail lebih lanjut, lewat data singkat ini kita bisa tahu berapa pendapatan yang berhasil DOOM Eternal raih dalam waktu singkat.

Lewat LinkedIn, Saunders mengatakan bahwa DOOM Eternal telah berhasil raih pendapatan sebesar USD 450 juta atau setara IDR 6,4 Triliun. Pendapatan besar ini berhasil mereka raih dalam kurun waktu 9 bulan sejak pertama kali rilis. Tidak ada detail lebih lanjut terkait pendapatan ini berasal dari mana saja.

DOOM Eternal saat ini sudah dapat kamu mainkan Playstation 4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch. Game satu ini pertama kali rilis pada bulan Maret tahun 2020 lalu. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini