BeritaBocoranPCXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

ID Software Bergabung Dalam Pengembangan RedFall

Setelah sukses menjadi bintang utama pergelaran Xbox & Bethesda Showcase 2021 lalu, kini RedFall kembali lagi dengan kabar terbarunya. Dikembangkan langsung oleh Arcane Studios, game yang yang satu ini memang memberikan trailer yang cukup memukau. Kabarnya, untuk mempercepat pengembangan game RedFall ini, ID Software akhirnya resmi memutuskan untuk ikut bergabung. Akan seperti apakah jadinya?

Sudah lama tak muncul, Arkane Studios sebagai pengembang game Dishonored dan Prey akhirnya mau menunjukkan Proyek terbaru miliknya. Proyek yang satu ini jelas terlihat sangat berbeda dari konsep game-game yang sudah mereka buat sebelumnya. Mengangkat IP baru, kali ini mereka secara langsung memamerkan Cinematic Trailer dari game RedFall. Fokus pada Co-Op Open World, kalian akan melawan sekelompok Cult para Vampir yang mematikan.

ID Software Siap Membantu Arkane dalam Mengembangkan Redfall

Bergabungnya para Dev Doom Eternal pada proyek Redfall kita dapatkan melalui salah satu postingan Sosial Media Twitter milik Jeff Senita, sang animator ID Software. Melalui cuitan tersebut, kamu dapat melihat bahwa ia sudah bergabung pada Divisi Animasi dari game RedFall. Namun setelah beberapa menit, postingan ini malah hilang tiba-tiba. Untungnya ada seorang fans bernama @bogard222 yang berhasil mengirim ulang postingan ini.

Dari bergabungnya ID Software pada proyek ini, tentunya kita jadi mengetahui akan seperti apakah Combat dan Gunplay yang Redfall tawarkan nantinya. Belum lagi, dengan kerjasamanya bersama Arkane, kemungkinan besar Level Design dan Dunia Open-World yang mereka berikan akan lebih luas dan interaktif. Perpaduan kedua pengembang legendaris ini tentu menjadi langkah yang brilian dalam mengembangkan game tersebut.

RedFall Akan Usung Mekanik GunPlay Ala DOOM Ethernal?

Game ini menceritakan tentang kemunculan Vampir di bumi yang berhasil melakukan ritual besar dan memungkinkan mereka untuk menghalangi sinar Matahari. 4 Karakter yang kita jumpai merupakan sekelompok Survivor yang berusaha menghentikan kejadian tersebut. Seperti yang terlihat, untuk mengalahkan sang Vampir mematikan ini, kalian memerlukan teknologi dan persenjatai yang sama-sama mematikan juga.

Nantinya kamu dapat bermain sendiri atau bermain Co-Op bersama temanmu untuk menghentikan ritual sang musuh. Sayangnya, masih belum ada informasi tentang Gameplay utama dari game ini. Di samping itu juga, tanggal perilisannya masih belum mereka berikan secara resmi. Semoga saja game ini dapat sesuai dengan yang kita harapkan. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications