BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Gamecom Team Pamerkan Segudang Perubahan Baru di Parakacuk

Cukup lama tidak terdengar kabarnya, kini Gamecom Team akhirnya kembali lagi dengan kejutan spesial. Setelah sukses merilis game platformer berjudul Babol The Walking Box, kini Gamecom Team pun akhirnya kembali membahas game Parakacuk miliknya. Seperti yang terlihat, kini Parakacuk berhasil menunjukkan segudang perubahan baru mulai dari Animasi, Level Design, dan Tipe Musuh. Akan seperti apakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan kita.

Parakacuk Unjuk Perubahan Baru dari Animasi, Level Design, dan Tipe Musuh

Gamecom Team Pamerkan Segudang Perubahan Baru di Parakacuk

Parakacuk sebelumnya memang telah menunjukkan sedikit Sneak Peak tentang perubahan gamenya ini ke publik. Meskipun begitu, belum ada detail lebih lanjut selain perubahan Animasi Combat yang mereka tawarkan. Selama penarikan versi Demonya di Steam Store, Parakacuk ini sudah cukup memberikan perubahan yang signifikan. Hal ini terbukti langsung melalui Trailer Gameplay baru yang berhasil ia pamerkan.

Trailer ini pertama kali mereka umumkan melalui salah satu postingan Twitter Gamecom Team. Melalui video ini, kamu dapat melihat aksi Budi dengan gaya pertarungan yang lebih kompleks dan halus. Tidak hanya Animasi Combat yang berubah, kini ada berbagai tipe musuh yang ikut bergabung lengkap dengan Difficulties berbeda. Di samping itu juga, Level Design yang mereka berikan pun terlihat lebih hidup dari sebelumnya.

Combat Style yang Lebih Dinamis dan Strategis

Gamecom Team Pamerkan Segudang Perubahan Baru di Parakacuk

Melalui video berdurasi 2 menit ini, yang paling menarik perhatian adalah kehadiran kombinasi Special Attack. Di samping itu, tidak hanya Budi saja yang dapat melakukan gerakan tersebut, para musuh yang hadir pun juga dapat melancarkan serangan yang sama. Seakan masih kurang puas, setiap Gang yang hadir juga punya Combat Style yang berbeda. Belum lagi, kehadiran Boss pada game ini juga berhasil menambah tantangan tersendiri.

Masih belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal perilisannya. Namun, pada akhir Video, kemungkinan besar Parakacuk baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Jika kalian tertarik, game ini akan rilis lewat platform PC, PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan Nintendo Switch. Seperti biasanya, pengguna PC, dapat menikmati game ini lewat Platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications