Gamecom Tunda Perilisan Game Parakacuk ke 2022

in ,
Gamecom Tunda Perilisan Game Parakacuk Ke 2022 Gamedaim
Parakacuk | Skyegrid Media

Belum lama ini gamer Indonesia dihebohkan dengan kemunculan game bernama Parakacuk. Bagaimana tidak, game ini sendiri akan mengangkat tema sekolah bercampur dengan gangster layaknya Bully besutan Rockstar Games di masa lalu. Selain itu, Parakacuk ini akan diracik langsung oleh Gamecom Team.

Mereka sendiri adalah developer di balik A Day Without Me. Belum lama ini pihak Gamecom Team sendiri telah meluncurkan sebuah demo untuk game tersebut. Yang mana memperlihatkan sedikit cerita, visual dan gameplay yang coba Parakacuk tawarkan. Demo tersebut pun sukses mengundang perhatian gamer Indonesia.

Gamecom tunda perilisan Parakacuk

Parakacuk rencananya akan meluncur akhir tahun ini. Berbicara mengenai hal ini, kini ada terbaru dari Gamecom terkait Parakacuk. Yang mana mereka mengumumkan bahwa akan menunda perilisan game tersebut ke tahun 2022 mendatang tanpa tanggal pasti.

Keputusan ini mereka ambil tentu dengan beberapa alasan. Melalui akun media sosial resmi mereka, Gamecom mengatakan bahwa sebelumnya mereka terpaksa meluncurkan versi demo dari game tersebut. Menurut kabar, Gamecom mengalami kendala internal yang membuat mereka ragu akan bisa bertahan atau tidak.

Masalah internal teratasi

Gamecom Tunda Perilisan Game Parakacuk Ke 2022
Parakacuk | Indozone

Masalah internal ini pun secara tidak langsung membuat Parakacuk mungkin adalah game terakhir besutan mereka. Kabar baiknya, bersamaan dengan penundaan ini, mereka mengatakan telah berhasil mengatasi masalah internal tersebut. Pihak Gamecom kini memiliki waktu lebih untuk menyempurnakan game mereka tersebut.

Kini mereka kembali aktif untuk mengembangkan Parakacuk. Game besutan developer lokal ini rencananya akan meluncur tahun 2022 mendatang tanpa tanggal pasti untuk saat ini. Game satu ini rencananya akan rilis di platform PC melalui Steam. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Twitter

Berikan Nilaimu untuk konten ini