Parakacuk Unjuk Animasi Combat Baru Yang Lebih Keren

in
Parakacuk unjuk animasi Combat baru yang lebih keren dari pada sebelumnya
Parakacuk Unjuk Animasi Combat Baru | Gamecom Team

Sempat mendapatkan beragam respon dari para gamer yang mencoba versi Demonya, Parakacuk akhirnya terpaksa kembali memasuki tahap perbaikan. Sejak menghentikan fase demonya, game ini memang sudah lama tidak terdengar lagi kabarnya. Sang pengembang, Gamecom Team sendiri juga baru saja merilis game baru berjudul Babol: the Walking Box sembari memperbaiki game Bully lokal ini. Pada akhirnya game Parakacuk ini unjuk Sneak Peak animasi Combat baru yang lebih keren dari sebelumnya.

Parakacuk Pamer Animasi Combat Baru Yang Lebih Keren

Buatan studio asal Indonesia, game Parakacuk ini memang tampil cukup berbeda dari game Indonesia yang lain. Mengangkat tema sekolahan anak SMA, Parakacuk memiliki genre 3D Beat Em up Musou yang terdengar menarik. Lewat Demo yang mereka berikan, game ini memang masih jauh dari kata selesai. Banyak hal yang harus mereka perbaiki mulai dari Pattern Serangan musuh hingga Mobilitas Kamera dan sang karakter. Untuk kembali menarik perhatian para gamer lagi, kini mereka akhirnya memberikan satu perubahan yang keren.

Melalui salah satu postingan Twitter GameCom Team, mereka akhirnya menunjukkan Video Sneak Peak dari game tersebut. Ternyata melalui video yang mereka berikan ini, sang Dev akhirnya mengubah Animasi gerakan saat melakukan Combat. Tidak hanya itu saja, beberapa Model karakter yang mereka hadirkan pun cukup berbeda. Belum lagi, kini kita dapat melihat sistem Rag-Doll yang berhasil mereka implementasikan dengan cukup baik. Tentunya ini menjadi langkah yang cukup besar.

Kehadiran Special Attack Yang Terlihat Memukau

Parakacuk Unjuk Animasi Combat Baru Yang Lebih Keren

Melalui Video berdurasi 49 detik tersebut, yang paling menarik perhatian adalah kehadiran kombinasi Special attack yang terlihat flow. Kini kalian dapat melakukan gerakan Spesial saat menggunakan karakter Budi. Dari segi animasi yang mereka berikan cukup memanjakan dan sudah sesuai dengan mobilitas sang model karakter. Sejauh ini, Gamecom Team sendiri masih belum mau membagikantanggal perilisan versi full dari Parakacuk. Semoga saja saat sudah rilis nanti game ini bisa lebih nyaman untuk kita mainkan.

Bagaimanakah menurut kalian tentang animasi combat baru ini, apakah kalian semakin tidak sabar untuk mencoba kembali game Parakacuk? Jika kalian tertarik, kabarnya Parakacuk akan rilis pada tanggal 2022 mendatang lewat platform PC, PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan Switch. Tentunya game ini patut kalian coba mengingat Developernya sendiri berasal dari Indonesia. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan