Dev. Parakacuk Umumkan Babol: The Walking Box, Game 3D Platformer Mirip Crash Bandicoot

in
Dev. Parakacuk Umumkan Babol: The Walking Box, Game 3D Platformer Mirip Crash Bandicoot | Gamecom Team
Dev. Parakacuk Umumkan Babol: The Walking Box, Game 3D Platformer Mirip Crash Bandicoot | Gamecom Team

Baru saja mendapatkan kabar soal penundaan game bertemakan anak SMA bernama Parakacuk, kini Gamecom Team lagi-lagi memberikan kejutan baru untuk para fans. Kali ini game yang mereka angkat sepertinya jauh berbeda dari kedua game sebelumnya. Hampir mirip dengan game legendaris Crash Bandicoot, kini Dev Parakacuk umumkan game 3D Platformer bernama Babol. Dengan level Design yang menarik dan Art-Style yang unik, game satu ini menjadi pilihan terbaik sembari menunggu perilisan Parakacuk.

Secara mengejutkan Gamecom Team ternyata sudah mempersiapkan proyek baru yang ternyata tak kalah menarik. Tentunya hal ini tak menutup kemungkinan bahwa mereka bisa saja memberikan game lain secara diam-diam. Sambil menunggu perkembangan game utamanya, kini mereka telah mengumumkan game yang memiliki konsep lebih simpel dari Parakacuk. Merilis Trailer perdananya Babol: The Walking Box sepertinya tak perlu waktu lama untuk mendapatkan perhatian para gamer.

Dev Parakacuk Umumkan Game Baru Berjudul Babol The Walking Box

Informasi kehadiran game Babol: The Walking Box ini kita dapatkan melalui salah satu postingan Social media Twitter milik Gamecom Team. Lewat postingan tersebut, kita dapat melihat Trailer game ini yang penuh Warna. Kalian akan bermain sebagai karakter yang memiliki bentuk menyerupai Box dan dapat berjalan kesana kemari. Melewati rintangan dan musuh-musuh yang ada, kehadiran game ini tentunya mengingatkan kita dengan game legendaris Crash Bandicoot.

Tidak hanya rintangan linear serta kehadiran jebakan, Babol ternyata juga memberikan elemen Boss Battle. Selain itu, Atmosphere dan Layout yang mereka tampilkan juga memberikan kesan Nostalgia game Platformer era PS1. Meskipun Babol tidak berputar-putar seperti Crash saat menyerang, sang karakter ternyata tetap bisa melakukan serangan. Dengan cara melakukan Sliding, karakter kalian dapat mengalahkan musuh yang menghalangi rintangan setiap Level.

Mengambil Inspirasi Game Crash Bandicoot

Meskipun baru saja mereka umumkan sekarang, faktanya Babol: The Walking Box merupakan proyek pertama Gamecom Team saat Studionya masih beranggotakan 2 Orang. Pertama kali mereka kembangkan tahun 2014 silam, game ini akhirnya tergantikan dengan proyek game lain. Mengingat perilisan parakacuk yang tertunda, sepertinya mengumumkan game ini sekarang adalah pilihan yang sangat tepat. Tentunya ini menjadi langkah brilian agar studio Gamecom Team tetap terus mendapatkan perhatian gamer.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap berpetualang pada dunia game Babol yang penuh rintangan ini? Jika kalian tertarik, game ini akan mereka rilis pada tanggal 26 Juni 2021, lebih tepatnya 2 bulan lagi. Nantinya Babol: The Walking Box dapat kalian akses melalui platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Switch, dan PC. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli melalui platform Digital Steam Store. Untuk lebih ditailnya kalian dapat mengunjungi Web berikut ini.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan