Project 2021A, Game VR yang Tengah id Software Kembangkan

in
"doom" Los Angeles Premiere Arrivals
"doom" Los Angeles Premiere Arrivals | LGC

Baru-baru ini, developer Doom Eternal, id Software dikabarkan tengah mengembangkan sebuah game VR terbaru dengan kode Project 2021A. Lebih lanjut, proyek baru dari id Software tersebut juga telah mendapatkan sertifikat Australian Classification dengan Rating R18+.

Lalu, seperti apa proyek baru dari id Software ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Belum Ada Informasi Lengkap Mengenai Project 2021A

Project 2021a
Project 2021A | Australian Classification

Walau telah dikabarkan tengah mengembangkan proyek baru, id Software belum merilis informasi lengkap mengenai pengembangan game VR ini. Lebih lanjut, studio yang berbasis di Texas ini nampaknya masih bungkam terkait proyek terbaru mereka setelah Doom Eternal.

Walau begitu, laman Austalian Classification menyebut bahwa game VR tersebut memiliki beberapa unsur kekerasan yang begitu tinggi. Bukan hanya itu saja, game ini juga nampaknya bisa kalian mainkan secara online. Sekedar informasi saja, id Software memang dikenal sering merilis game dengan tema kekerasan. Sebut saja misalnya Doom, Quake, hingga Wolfenstein.

Sampai saat ini, pihak developer masih bungkam mengenai Project 2021A. Walau begitu, beberapa rumor menyebut bahwa ini merupakan versi VR dari franchise Doom.


Doom Eternal Hadirkan Banyak Konten Tahun ini

Melalui cuitannya, mereka berjanji akan memberikan konten baru secara konsisten sampai akhir tahun 2021 mendatang. Tidak hanya itu saja, mereka juga telah meresmikan DLC kedua milik mereka yang sudah siap rilis tahun depan. DLC tersebut akan melanjutkan cerita dari ekspansi The Ancient Gods – Part One.

Pada seri pertama DLC tersebut, The Ancient Gods memiliki banyak sekali konten di dalamnya. Konten tersebut tentu saja menghadirkan Monster baru, Area baru, dan Senjata- senjata baru. Bukan itu saja rupanya, mereka juga memberikan Cerita baru yang tak kalah menegangkan dari story game aslinya.

Meskipun begitu, kita masih belum tahu apakah game ini akan dapat kita mainkan pada Console Next-Gen dengan fitur Ray-Tracing 60FPS. Padahal game ini sempat jalan secara maksimal di PC.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Project 2021A dari id Software setelah Doom Eternal? Yuk tulis di kolom komentar yang telah kami sediakan.

Berikan Nilaimu untuk konten ini