BeritaPlaystationPS5

Game Hack-n-Slash Project EVE Ganti Nama Jadi Stellar Blade

Event Playstation State of Play September ini seakan tidak berhenti untuk menunjukkan banyak kejutan yang memukau. Pada kesempatan ini, kita kedatangan informasi menarik dari Dev asal Korea Selatan bernama Shift Up dan Kim Hyung Tae Studios. Yup, kita membicarakan soal Gameplay dari Project EVE yang baru-baru ini berganti nama menjadi Stellar Blade. Penasaran bakal seperti apa gamenya? Yuk ikuti terus berita game terbaru satu ini.

Project EVE pertama kali menunjukkan tampilan perdananya pada tahun 2019 silam. Namun, pada saat itu Visual yang mereka angkat tidak sebanding dengan yang sekarang. Punya Mekanik Hack-n-Slash ala NieR Automata, Project EVE ini pun berhasil memberikan pengalaman kelas AAA dengan menjanjikan Combat yang penuh aksi dan kecermatan. Bahkan Yoko Taro sang kreator NieR sendiri mengaku takjub dengan sistem combat game tersebut.

Project EVE Ganti Nama Jadi Stellar Blade, Lepas Gameplay Trailer Baru Yang Penuh Aksi

Menurut laporan yang kami terima lewat pergelaran Playstation State of Play yang digelar pagi ini, Shift Up Studios akhirnya mengkonfirmasi perubahan nama Project EVE menjadi Stellar Blade. Seperti yang terlihat, gamenya telah dipastikan untuk siap meluncur pada tahun 2023 mendatang tanpa tanggal perilisan pasti. Bersamaan dengannya, mereka juga tidak lupa untuk melepas Trailer terbaru yang memperlihatkan jajaran karakter menawan yang akan hadir.

Game akan mengisahkan perjuangan organisasi EVE, para prajurit manusia yang dikirim untuk memulihkan bumi dari serangan monster wabah bernama NA:tive. Sebelum terbentuknya prajurit khusus ini, manusia sempat kalah dan memutuskan untuk berlindung ke luar angkasa. Maka dari itu, para manusia memutuskan untuk membentuk para prajurit khusus tersebut agar bisa menjadi garda depan peperangan wabah.

Hanya Rilis Eksklusif Untuk Playstation 5 Saja

Berbicara soal Gameplay, Stellar Blade akan menawarkan sistem combat Hack-n-Slash yang cukup sesimpel. Namun pengalaman yang diberikan sepertinya lebih Fast-Paced lengkap dengan berbagai animasi combo yang intens serta berbagai pilihan Melee weapon. Pemain, sepertinya juga diberi kesempatan untuk mengganti berbagai opsi pakaian yang dikenakan karakter.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Project EVE sendiri masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Itu berarti game ini memang masih dalam fase pengembangan mereka. Namun gamenya telah dipastikan untuk meluncur pada tahun 2023 mendatang melalui platform Playstation 5 secara eksklusif. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik memainkan game ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment