Project Eve Pamerkan Gameplay Perdana!

in
Project Eve Pamerkan Gameplay Perdana!
Project Eve | Youtube

Apakah kamu masih ingat dengan Project Eve? Game yang digadang-gadang mirip dengan NieR: Automata ini pertama kali diumumkan pada tahun lalu. Sejak pengenalannya ke publik, Project Eve memang tuai pro dan kontra diantara gamer. Yang mana, dengan jelas memiliki gameplay dan setting layaknya NieR: Automata.

Teaser perdananya sendiri resmi diperlihatkan tepat pada tahun 2019 lalu. Sampai saat ini, tidak ada informasi apapun mengenai game besutan developer asal Korea Selatan ini. Namun, baru-baru ini, Project Eve kembali hadir ke permukaan dan langsung pamerkan gameplay perdananya.

Project Eve perlihatkan gameplay perdana!

Game yang dikembangkan oleh SHIFT UP ini perlihatkan gameplay yang sangat apik. Mulai dari aksi yang begitu cepat sampai musuh-musuh yang cukup menengangkan. Lebih lanjut, nampaknya kamu memang harus benar-benar fokus saat memainkan game tersebut.

Karena game ini menjadikan timing hindar sebagai salah satu keutungan para pemain. Tak hanya itu saja, gameplay ini juga memperlihatkan animasi yang sangat indah bersamaan dengan berbagai desain monster berbeda. Daya tarik utama Project Eve tentu pada sosok karakter utama yang seorang wanita cantik.

Masih belum miliki informasi apapun!

Project Eve Pamerkan Gameplay Perdana 1
Project Eve | Youtube

Terlebih ketika mengetahui bahwa sosok wanita tersebut sangatlah waifuable alias bisa kamu jadikan sebagai waifumu. Game ini akan membawakanmu pada pertempuran yang cukup apik dengan ras alien yang disebut sebagai NA-Tives dengan setting tempat didalamnya, nampaknya sangat berantakan.

Namun sayangnya, sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai Project Eve. Bisa dikatakan bahwa gameplay perdana yang dipamerkan ini adalah proses pengembangan awal gamenya saja alias Prototype. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Jagatplay

Berikan Nilaimu untuk konten ini