BeritaPCResmiXbox

Phil Spencer Isyaratkan Kenaikan Harga Konsol, Game, dan Langganan Xbox

Phil Spencer selaku CEO Microsoft Gaming telah mengungkapkan bahwa konsol, game, dan langganan Xbox mungkin akan mengalami kenaikan harga di masa depan.

Informasi ini diungkapkan oleh Spencer melalui acara WSJ Tech Live 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Xbox, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Phil Spencer Isyaratkan Kenaikan Harga Konsol, Game, dan Langganan Xbox

Berbicara di WSJ Tech Live 2022, Phil Spencer membahas tentang harga Xbox Series X dan Xbox Series S beserta prospek mengenakan biaya 70 USD untuk game, sesuatu yang sekarang dilakukan oleh sebagian besar penerbit.

Sementara beberapa penerbit mulai menggunakan harga 70 USD untuk game mereka, game eksklusif Microsoft sebagian besar masih dihargai 60 USD.

Namun karena layanan Game Pass, ketergantungan pada penjualan game individu dengan nilai Game Pass sebagian besar telah menurun untuk Microsoft. Mereka tidak lagi mempromosikan angka penjualan dan malah menggembar-gemborkan jumlah pengguna di Xbox Game Pass dan PC Game Pass.

Saya pikir pada titik tertentu kami harus menaikkan harga pada hal-hal tertentu, tetapi menjelang liburan kami pikir penting untuk mempertahankan harga.

Kami telah mempertahankan harga konsol kami. Kami telah mempertahankan harga game dan langganan kami. Saya rasa kami tidak akan bisa melakukan itu selamanya. Saya pikir pada titik tertentu kami harus menaikkan beberapa harga pada hal-hal tertentu.

Phil Spencer, CEO of Microsoft Gaming

Seperti yang dikatakan Spencer pada bulan Agustus 2022, Microsoft saat ini tidak memiliki rencana untuk menaikkan harga Xbox Series X dan Xbox Series S. Tetapi itu tidak berarti bahwa mereka dapat melakukannya nanti.

Di sisi lain, Sony Interactive Entertainment telah menaikkan harga PS5 di Asia Tenggara. Untuk Nintendo? Mereka tidak jauh berbeda dengan Xbox.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment