BeritaPCResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Game Eksklusif Xbox Tetap Berada di Harga 60 USD

Microsoft dan Xbox sepertinya sudah menetapkan harga game eksklusif mereka untuk tetap berada di harga 60 USD atau berkisar 850 ribu rupiah.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Eurogamer. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Xbox Game Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Game Eksklusif Xbox Tetap Berada di Harga 60 USD

Eurogamer melaporkan bahwa harga pre-order dari Halo Infinite tetap berada di kisaran 55 Euro atau 60 USD. Harga ini hampir 15% lebih murah daripada game dari beberapa penerbit lainnya yang mengambil harga di 70 USD. Bahkan pre-order dari Halo Infinite versi Steam hanya berkisar 50 USD saja di Indonesia.

Bukan hanya Halo Infinite, Forza Horizon 5 yang baru-baru ini rilis juga memiliki harga yang sama. Hal ini menunjukkan bahwa game eksklusif Xbox kemungkinan besar akan lebih murah daripada game PlayStation.

Game xbox harga 60 usd
Forza Horizon 5 | Gamedaim

Xbox dan PlayStation biasanya memberi harga game pada level yang sama, jadi ini tentunya merupakan kabar mengejutkan melihat Xbox mencantumkan harga yang lebih rendah untuk game mereka. Bahkan Halo Infinite dan Forza Horizon 5 juga tersedia di Xbox Game Pass.

Kontroversi 70 USD Untuk Video Game

Game xbox harga 60 usd
Demon’s Souls | Bluepoint Games

Awal tahun ini, Sony Interactive Entertainment mendapat kecaman karena menjual game PS5 dengan seharga 70 USD. Contohnya seperti Demon’s Souls, meskipun sekarang kita dapat membelinya dengan harga diskon.

Berbicara kepada The Telegraph, Jim Ryan (CEO Sony Interactive Entertainment) memberikan alasan kenapa mereka memberikan harga 70 USD untuk game PS5.

“Jika Anda mengukur jam hiburan yang disediakan oleh game seperti Demon’s Souls, dibandingkan dengan bentuk hiburan lainnya, saya pikir itu perbandingan yang sangat mudah untuk digambarkan,” kata Ryan.

Fakta bahwa game Xbox memiliki harga hampir 15% lebih rendah dari pesaingnya pastinya akan menjadi topik perdebatan di kalangan penggemar konsol.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications