BeritaPCResmi

Halo Infinite Telah Gone Gold, Siap Rilis Pada Bulan Desember Ini

Halo infinite akhrinya resmi telah Gone Gold. Lantas, kapan kira-kira game ini akan rilis? Yuk ikuti terus pembahasan berikut ini

Sukses besar dengan peluncuran Mode Multiplayer-nya yang dipercepat, 343 Industries akhirnya kembali lagi dengan Informasi yang sudah kita tunggu-tunggu. Seperti biasanya, mereka kembali dengan pembahasan Halo Infinite. Seakan menjawab pertanyaan para penggemar Single Player. Halo infinite akhirnya resmi telah Gone Gold. Lantas, bagaimanakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Franchise Halo memang terkenal dengan pengalaman multiplayer yang begitu memorable. Tidak hanya PVP miliknya saja, mereka pun tak ketinggalan juga untuk memberikan pengalaman Co-Op yang seru untuk kita coba. Meskipun demikian pengalaman tersebut tidak bisa dibandingkan dengan yang namanya Campaign. Benar sekali, Halo memang terkenal dengan ceritanya yang kompleks sekaligus menyentuh.

Pengembangan Halo Infinite Akhirnya Gone Gold

Melalui laporan terbaru yang berhasil kami dapatkan lewat akun Twitter resmi milik Halo, 343 Industries mengumumkan bahwa pengembangan Halo Infinite versi Single-Player telah Gone Gold, alias sudah selesai produksi. Itu berarti untuk saat ini, pihak Publisher yang akan bertanggung jawab atas pemasaran game tersebut ke Store fisik maupun Digital. Para fans, hanya tinggal menunggu saja tanggal perilisannya nanti.

Sekedar mengingatkan saja bahwa, cerita pada HALO Infinite akan melanjutkan kisah Master Chief yang ada pada HALO 5: Guardians. Sang karakter utama akan ditugaskan kembali bersama dengan AI baru bernama “The Weapon” yang mengharuskannya untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan Cortana setelah Event tersebut. Kamu akan bertemu dengan banyak karakter lama ataupun baru yang siap membantumu mencegah kepunahan manusia.

Siap Rilis pada Bulan Mei 2022 Mendatang

Berbicara soal Gameplay, Halo Infinite sepertinya punya pendekatan yang berbeda. Sekalipun punya konsep Gun-Play yang sama, seri ini berhasil memberikan Level Structure yang lebih luas ala Open-World lengkap dengan berbagai Class musuh yang tak kalah unik. Di sisi lain, kita dapat berjumpa dengan mekanik RPG yang memungkinkan kamu untuk melakukan Upgrade Suit serta persenjataan Master Chief saat berada dalam game.

Bila mana kalian tertarik, versi Single-Player Halo Infinite ini akan rilis secara berbayar melalui platform PC, Xbox One, dan Xbox Series. Selain itu, kalian juga dapat mengakses game tersebut melalui Xbox Game Pass. Tentang, tanggal perilisan game ini baru akan meluncur 8 Desember 2021 ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar?

Related Posts

Leave Comment