BeritaPCXboxXbox OneXbox Series X

343 Industries Tengah Bekerja Keras untuk Memoles Halo Infinite

Menurut laporan terbaru, 343 Industries selaku peracik dari Halo Infinite sepertinya tengah bekerja keras untuk memoles game tersebut. Sebagai entri baru dalam seri ini, Halo Infinite nampaknya masih membutuhkan beberapa pekerjaan untuk persiapan peluncurannya tahun ini.

Halo Infinite sendiri sebenarnya disiapkan Microsoft sebagai game yang meluncur bersamaan dengan Xbox Series X. Namun sayangnya, gameplay perdana yang mereka berikan tahun lalu tidak memenuhi ekspektasi para fans. Mau tidak mau 343 Industries pun harus menunda perilisan game mereka tersebut ke tahun 2021.

343 Industries Tengah Bekerja Keras

343 industries tengah bekerja keras untuk memoles halo infinite
Halo infinite | steam

Dengan waktu tambahan ini, 343 Industries pun memanfaatkannya untuk memperbaiki bug dan memoles Halo Infinite hingga memenuhi ekspektasi para fans selama ini. Terlebih lagi ketika kita mengetahui bahwa Halo Infinite adalah salah satu ujung tombak Xbox untuk bersaing dengan PlayStation.

Menurut laporan dari karyawan 343 Industries – Quinn DelHoyo mengatakan bahwa game tersebut sudah siap untuk diluncurkan. Namun, mereka masih membutuhkan waktu untuk melakukan pengujian terus menerus untuk memastikan bahwa tidak akan ada masalah besar setelah dirilis nanti.

Poles Halo Infinite ke Tingkat yang Lebih Tinggi

343 industries tengah bekerja keras untuk memoles halo infinite 1 1
Halo infinite | gamerant

Membawa Halo Infinite yang awalnya 90% ke 100% bukanlah hal yang sulit. Respon negatif para fans tahun lalu terhadap proyek teranyar ini menjadi tamparan keras bagi Microsoft maupun 343 Industries. Oleh karena itu, mereka kini tengah bekerja keras untuk menciptakan Halo Infinite sesempurna mungkin.

Terlepas dari itu semua, 343 Industries tidak hanya memoles dan memperbaiki bug dalam Halo Infinite saja. Kemungkinan besar mereka akan merombak habis-habisan game tersebut, terutama dari sisi visual yang ditawarkan. Halo Infinite sendiri rencananya akan rilis pada musim gugur ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications