Perilisan Far Cry 6 Ditunda Akibat Pandemi Virus Corona

in
Far Cry 6
Far Cry 6

Belum lama semenjak penundaan perilisan Cyberpunk 2077, kini beredar kabar bahwa Perilisan game FPS open-world Far Cry 6 juga ditunda. Pihak developer Far Cry 6 sudah mengkonfirmasi penundaan tersebut melalui akun twitternya.

Perilisan Far Cry 6

Rencana awalnya Ubisoft ingin merilis game ini pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang, namun penggemar far cry harus lebih bersabar karena perilisan Far Cry 6 akan ditunda. Penundaan tersebut merupakan imbas dari pandemi virus corona yang tak kunjung usai, Sehingga hal tersebut menghambat pembuatan game dan pihak Ubisoft memilih untuk menundanya.

Untuk perilisannya sendiri belum ada kepastian dari pihak Ubisoft, namun beredar kabar jika perilisannya antara bulan Maret – April 2021. Kita tunggu aja untuk kabar terbaru mengenai perilisan Far Cry 6.

Far Cry 6

Game ini menceritakan seorang diktator kejam bertanya kepada putranya saat mereka menyaksikan pengunjuk rasa menyerukan revolusi di jalanan. Anton Castillo naik ke kursi kekuasaan dengan janji memulihkan kembali negara pulau Yara kembali ke kejayaannya yang pernah makmur .

Anton juga berencana untuk menempa visinya tentang surga dengan cara apa pun bersama putranya yang berusia 13 tahun yang patuh pada perintahnya. Yara sendiri terletak di jantung Karibia, surga tropis yang membeku dalam waktu. Krisis ekonomi selama beberapa dekade telah menghancurkan negara tersebut dan membuatnya menjadi daerah miskin dan terpecah belah. 

Sementara beberapa pengikut Anton melakukan penaklukan secara membabi buta dengan dalih pemulihan surga. Saat kebrutalan makin menjadi-jadi hingga puncaknya memicu kemarahan yang menghidupkan api pemberontakan ke seluruh negeri.

Far Cry 6 akan membawa kamu bermain dalam dunia revolusi gerilya modern yang penuh dengan adrenalin dan kekacauan. Melibatkan 2 rezim pemerintahan dan pemberontak dalam pertempuran yang sengit di hutan maupun kota. Kamu akan memerankan karakter bernama Dani Rojas yang ingin membebaskan Yara dari pemerintahan yang kejam.

Far Cry 6 | Ubisoft

Kamu harus menggunakan apa yang kamu miliki untuk membuat apa yang kamu butuhkan, gunakan gudang senjata baru yang unik dan mengejutkan, kendaraan, dan sahabat hewan untuk menyatukan sebuah revolusi yang akan membakar habis rezim tirani.

Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau install aplikasinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan