Trailer dari Far Cry 6 Bocor ke Internet!

in
Trailer Dari Far Cry 6 Bocor Ke Internet!
Far Cry 6 | EssentiallySports

Mungkin sebagian besar dari kamu sebelumnya sudah mengetahui bocoran tentang kehadiran Far Cry 6. Rumor tentang kehadiran Far Cry 6 ini sendiri sebelumnya sudah sempat menguat setelah aktor dari Breaking Bad dan Mandalorian – Giancarlo Esposito mengatakan akan hadir dalam proyek besar yang tak lain adalah Far Cry 6.

Bocoran tentang kehadiran Far Cry 6 ini sendiri berawal dari PlayStation Hongkong. Mereka memperlihatkan cover utama seri ini yang memastikan eksistensi Giancarlo Esposito sebagai tokoh antagonis utama. Tak hanya itu saja, bocoran ini juga memberitahukan sinopsis dari game tersebut.

Trailer Far Cry 6 bocor ke internet!

Dimana menjelaskan bahwa kalian akan berperan sebagai seorang prajurit pemberontak bernama Dani Rojas yang hendak membebaskan sebuah pulau tropis nan indah bernama Yara. Yara sendiri dipimpin oleh seorang diktator bernama Anton Castillo (Giancarlo Esposito) dan sang anak – Diego yang juga tak kalah haus darah.

Berbicara mengenai hal ini, kini bocoran mengenai Far Cry 6 kembali muncul. Dimana kali ini memperlihatkan trailer dari game tersebut. Dalam trailer berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut memperlihatkan kekacauan di kota Cuba (Rumor) yang kemungkinan besar akibat ulah dari Anton Castillo dan anaknya Diego.

Far Cry 6 akan dirilis Februari 2021 mendatang!

Trailer Dari Far Cry 6 Bocor Ke Internet
Far Cry 6 | The Profarned Otaku

Kota Cuba nampaknya didemo besar-besaran oleh sebagian besar penduduk. Di akhir trailer, memperlihatkan sang diktator dengan anaknya Diego yang sedang memegang sebuah granat yang kemungkinan besar akan meledakannya. Ubisoft sendiri diketahui akan memberikan detail lebih lanjut tentang Far Cry 6 di acara mereka Ubisoft Forward yang akan digelar pada hari ini.

Namun sepertinya, mereka kembali kecolongan dan alhasil trailer dari Far Cry 6 pun lebih dulu muncul di internet. Far Cry 6 sendiri rencanaya akan dirilis pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang. Pemain yang membeli versi digital untuk Playstation 4 akan mendapatkan upgrade gratis ke versi Playstation 5 nantinya. 

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini