Akun Instagram Assassin’s Creed: Valhalla Tak Sengaja Bocorkan Tanggal Rilis Gamenya!

in , , , , , ,
Akun Instagram Assassin’s Creed Valhalla Tak Sengaja Bocorkan Tanggal Rilis Gamenya!
Assassin's Creed Valhalla | Ubisoft

Belum lama ini, Ubisoft telah resmi mengumumkan kehadiran Assassin’s Creed Valhalla. Pada saat pengumumannya, tentu banyak para fans yang berharap lebih tentang seri lanjutan dari Assassin’s Creed ini. Terlebih lagi, sudah beberapa tahun lamanya semenjak perilisan Assassin’s Creed: Odyssey. Namun sayangnya, trailer yang diperlihatkan oleh Ubisoft pun tuai kekecewa dari para fans. Dimana mereka tidak memperlihatkan real-time gameplay dari Valhalla.

Namun, setelah itu, Ubisoft pun juga sempat kecurian, gameplay Assassin’s Creed: Valhalla berdurasi 30 menit bocor ke internet. Tak hanya itu saja, baru-baru ini mereka juga mengalami kebocoran untuk kedua kalianya dimana gameplay pertarungan boss di Assassin’s Creed: Valhalla pun muncul ke permukaan.

Tanggal rilis Assassin’s Creed: Valhalla bocor!

Acv Date Leak 07 11 20
Assassin’s Creed Valhalla | Gamebrott

Padahal kita semua tahu bahwa Ubisoft akan segera memberikan detail lebih lanjut tentang game satu ini di acara yang akan mereka gelar pada hari ini yaitu Ubisoft Forward. Mendekati acara Ubisoft Forward, kini Ubisoft lagi-lagi mengalami kebocoran untuk yang ketiga kalinya. Kali ini giliran akun Instagram Assassin’s Creed: Valhalla Italia tak sengaja memposting tanggal rilis untuk gamenya.

Dirilis bulan November mendatang?

Akun Instagram Assassin’s Creed Valhalla Tak Sengaja Bocorkan Tanggal Rilis Gamenya
Assassin’s Creed Valhalla | Medcom

Berdasarkan postingan yang sudah dihapus tersebut, kemungkinan besar seri terbaru dari franchise yang identik dengan hidden bladenya ini akan dirilis pada tanggal 17 November 2020 untuk Xbox One. Meskipun pada postingan tersebut hanya menampilkan tanggal rilis untuk versi Xbox One saja, tidak menutup kemungkinan bahwa tanggal tersebut akan menjadi tanggal rilis Assassin’s Creed untuk platform lainnya.

Namun lagi-lagi, hal ini hanyalah sebuah bocoran belaka saja saat ini. Belum ada konfirmasi tentang tanggal pasti perilisan dari Assassin’s Creed: Valhalla oleh Ubisoft. Kemungkinan besar mereka akan mengumumkan hal ini tepat pada acara Ubisoft Forward yang akan mereka gelar hari ini.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini