Mihoyo Beberkan Beberapa Detail Mengenai Update 1.1 Genshin Impact!

in
Genshin Impact Screenshot 4
Genshin Impact Screenshot 4

Sudah lebih dari sebulan sejak rilis, Genshin Impact terus mendapatkan banyak perhatian dari para pemain. Melihat antusiasme yang tinggi ini, miHoYo selaku pengembang Genshin Impact bergerak cepat dan akan segera merilis update v1.1. Lebih lanjut, miHoYo baru saja merilis beberapa detail mengenai update yang akan datang.

Nantinya, miHoYo bakal merilis fitur-fitur baru yang akan sangat membantu para pemain. Seperti apa? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Empat Karakter Baru Bakal Hadir di Genshin Impact

Merujuk informasi yang ada, miHoYo telah menyiapkan setidaknya 4 karakter baru di Genshin Impact melalui update v1.1. Mereka adalah Childe, Zhongli, Xinyan, dan terakhir Diona. Khusus Childe dan Zhongli, pemain yang telah mencapai AR 20-an keatas telah bertemu dengan dua karakter tersebut.

Genshin Impact Screenshot 1
Childe | Mihoyo

Sementara dua lainnya, yakni Xinyan dan Diona merupakan karakter baru yang memiliki elemen Api dan Es. Baik Childe dan Zhongli, keduanya adalah karakter dengan elemen Air dan Geo (Batu).

Genshin Impact Screenshot 2
Zhongli | Mihoyo

Childe termasuk karakter yang memiliki dua senjata, yakni Bow (Panah) dan juga Polearm (Tombak). Sedangkan Zhongli adalah pengguna senjata yang sama dengan Xiangling, yaitu Polearm.

Genshin Impact Screenshot 3
Xinyan and Diona | Mihoyo

Beberapa Detail Lainnya

Genshin Impact Screenshot 4
Childe and Zhongli | Mihoyo

Selain empat karakter baru, miHoYo juga merilis beberapa informasi mengenai update v1.1 di Genshin Impact. Pertama, miHoYo bakal menghadirkan fitur “Reputation”. Fitur ini memungkinkan pemain mendapatkan reputasi dari penduduk dan meraih hadiah tertentu.

Kedua, pemain juga bakal mendapatkan Portable Waypoint, Portable Stove, Treasuer Compass, dan juga Oculus Resonance Stones. Setidaknya, beberapa fitur atau alat tersebut bisa pemain dapatkan melalui crafting.

Teleport Portable
Teleport Portable | Gacha Gamer

Terakhir, miHoYo juga bakal menyiapkan backward compability ketika PlayStation 5 rilis. Ini berarti, pemain yang telah memiliki progress di PlayStation 4 bisa melanjutkannya ketika PlayStation 5 rilis nanti.

Sebagai tambahan, update v1.1 Genshin Impact bakal hadir pada tanggal 11 November untuk platform PC, PlayStation 4, dan iOS serta Android.


Bagaimana pendapat kamu mengenai update yang akan datang? Yuk beri pendapat kamu melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Gamedaim agar tidak ketinggalan informasi mengenai Genshin Impact.

Berikan Nilaimu untuk konten ini