BeritaPCPlaystationPS4

Penjualan Cyberpunk 2077 Tembus 18 Juta Kopi, The Witcher 3 Tembus 40 Juta

Melanjutkan kembali pembahasan seputar CDPR, kali ini mereka datang dengan berita pencapaian terbarunya. Meskipun masih sibuk dalam mengurus proyek Next-Gen miliknya, CDPR tetap resmi mengumumkan penjualan Cyberpunk 2077 yang tembus 18 juta kopi dan The Witcher 3 yang tembus 40 Juta. Lantas, apa stretegi mereka untuk selanjutnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Seperti yang kalian ketahui, CDPR baru saja resmi meluncurkan versi Next-Gen dari Cyberpunk 2077 pada bulan Februari lalu. Tidak hanya menawarkan perubahan visual lebih memanjakan, mereka juga menyediakan segudang Update Patch terbaru yang membuat gamenya lebih nyaman dimainkan. Dengan segudang perubahan yang signifikan, Cyberpunk 2077 akhirnya kembali menuai respon positif dari banyak kalangan gamer.

CDPR Umumkan Penjualan Cyberpunk 2077 Yang Tembus 18 Juta Kopi

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter miliknya, CDPR secara resmi mengumumkan penjualan Cyberpunk 2077 yang tembus 18 juta kopi di seluruh dunia. Angka tersebut berhasil mereka hitung melalui perilisannya di platform PC sekaligus Konsol. Yang paling mengejutkan adalah pencapaian tersebut hanya mereka dapatkan dalam kurun waktu 1 tahun perilisannya.

Bukan cuma Cyberpunk 2077, CDPR juga mengungkap penjualan The Witcher 3 yang kini telah mencapai 40 Juta Juta kopi di seluruh dunia. Seperti biasa, pihak studio tidak lupa memberikan ucapan apresiasi bagi para fans yang masih setia dan memberi mereka kesempatan untuk memperbaiki Cyberpunk 2077. Quest Director Paweł Sasko memastikan bahwa “pengembangan Cyberpunk 2077 masih jauh dari kata selesai.”

The Witcher 3 Tembus 40 Juta Kopi, Versi Next-Gen Ditunda Tanpa Perilisan Pasti

Melanjutkan hal ini, Paweł Sasko juga mengatakan bahwa “Kami semua sadar ada pekerjaan yang harus dilakukan,” katanya, dan dukungan ini datang bersamaan dengan pengembangan ekspansi DLC yang telah kami janjikan sejak sebelum perilisannya. Sayangnya di sisi lain, pengembangan The Witcher 3 versi Next-Gen sendiri malah mengalami penundaan tanpa adanya tanggal perilisan yang pasti.

Selagi menunggu versi Next Gen dari The Witcher 3, kami pun tidak akan bosan untuk mengingatkan kalian agar mencoba dahulu versi Classic gamenya. The Witcher 3 dan Cyberpunk 2077 sendiri sudah tersedia lewat Platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli kedua game ini lewat Platform Steam Store. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment