BeritaPCPlaystationPS5

Nacon dan Rogue Factor Umumkan HELL is US

Sebuah kabar mengejutkan datang dari studio game ternama yaitu Nacon. Pada kesempatan ini mereka kembali dengan sebuah pengumuman game terbaru yang cukup menarik. Sesuai dengan kabar yang baru-baru ini beredar, Nacon secara resmi umumkan HELL is US. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Selama beberapa tahun ini Nacon telah gencar untuk melakukan banyak akuisisi dengan studio-studio ternama. Bukan hanya itu saja, mereka pun telah banyak mengumumkan proyek game-game terbaru yang terlihat cukup ambisius selama tahun 2021. Seakan kurang puas dengahn proyek sebelumnya, Nacon akhirnya kembali dengan mengumumkan game terbaru yang sepertinya terinspirasi dengan Death Stranding buatan Kojima Production.

Rogue Factor Umumkan HELL is US, Game Action RPG ala Death Stranding

Melalui laporan yang kami dapatkan melalui situs media Gematsu, Rogue Factor selaku pengembang game tersebut secara resmi memperkenalkan kita dengan HELL is US. Seperti yang terlihat, game ini sudah ditargetkan untuk rilis pada tahun 2023 mendatang. Bersamaan dengan hal tersebut, pihak studio juga melepas sebuah Teaser Trailer yang menampilkan dunia gamenya lengkap dengan sang karakter utama.

Dari trailer tersebut, kita dapat menyimpulkan bahwa game ini menawarkan Gaya Visual dan Atmosphere Cosmic Horror ala Death Stranding buatan Kojima. Yang membuat game ini berbeda adalah fokusnya pada Action RPG. HELL is US dijanjikan untuk memiliki mekanik Combat Melee yang Fast-Paced dan penuh perhitungan. Selain itu, kalian juga diberi kebebasan untuk bereksplorasi melalui dunia Semi Open-World.

Siap Meluncur Pada Tahun 2023

Game ini disebut-sebut tidak menyajikan Mini Map, Quest Marker, dan Compass. Hal tersebut dapat terjadi kerena pihak Dev ingin para pemain merasakan insting Eksplorasi yang game ini tawarkan. Selain itu, mantan Art Director Eidos Montreal yaitu Jonathan Jacques-Belletete kini akan bertanggung jawab atas pengembangan HELL is US sebagai Art Director. Sayangnya, untuk saat ini mereka belum siap menunjukkan Gameplay sebenarnya.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka HELL is US baru akan rilis pada tahun 2023 mendatang. Meskipun begitu tanggal perilisannya sendiri masih belum diterapkan secara pasti, Pihak studio hanya memastikan bahwa game ini dapat kalian mainkan melalui platform PC, PS5 dan Xbox Series. Seperti biasa, game ini nantinya juga akan meluncur ke halaman Steam Store. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, tertarik untuk mencoba?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment