Berita

Kitaria Fables, Game RPG Asal Indonesia Siap Rilis Akhir Tahun

Tahun 2021 menjadi tahun spesial bagi Industri Video Game Indonesia. Hal ini jelas terbukti dari beberapa pengumuman game yang kita peroleh selama Tahun 2020 hingga 2021. Sebagian besar game yang rilis juga mendapatkan respon cukup Positif.

Beberapa konsep pun mereka pilih dari Rogue-Like, Farming, dan Action Fighting. Namun, Kitaria Fables akan angkat genre RPG dengan sentuhan berkebun yang kabarnya akan rilis pada akhir tahun.

Kitaria Fables Angkat Format RPG dan Farming

Kitaria Fables RPG | @KitariaFables

Harvest Moon sepertinya memiliki peran cukup besar bagi industri game Tanah Air. Game seperti Coral Island dan Fantasy Town menggunakan Inspirasi dari game tersebut. Jika biasanya game berkebun tidak memiliki mekanik Combat dan Elemen RPG, game yang satu ini sepertinya hadir cukup berbeda. Studio dengan nama Twin Hearts asal Yogyakarta mengumumkan game Kitaria Fables dengan format yang cukup menarik.

Jika kalian pernah memainkan Rune Factory, game yang satu ini mungkin menjadi alternatif yang cocok untuk kalian coba. Para pemain bisa beternak, bertani, dan berinteraksi dengan NPC yang ada di Desa. Tidak hanya itu, kita juga bisa melakukan aksi Combat untuk mengalahkan Monster yang mengancam keamanan Desa. Kitaria Fables juga menghadirkan elemen Crafting Weapon dan Armor untuk menyesuaikan gaya permainan.

Siap Rilis pada Akhir Tahun 2021

Kitaria Fables RPG Trailer

Game ini jelas memiliki Art-Style yang berbeda dari game RPG Classic yang biasa kita temui. Kita akan bermain sebagai kucing yang lucu yang tinggal di sebuah desa berpenduduk Hewan dengan latar belakang yang berbeda-beda. Menurut informasi yang kita dapatkan, game ini juga memiliki mode Co-Op untuk bermain bersama teman. World Design yang mereka berikan juga cukup memanjakan untuk kita nikmati.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, Kitaria Fables baru akan rilis pada tanggal 3 September 2021 mendatang. Nantinya game ini bisa kalian akses melalui platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC. Melihat tanggal rilisnya yang masih lama, kemungkinan besar mereka masih akan memberikan Informasi terbaru ke depannya. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.