Berita

Game MMO Legendaris Tree of Savior Akan Tuju Mobile

Seperti biasanya, Platform Mobile lagi-lagi mendapatkan kejutan spesial dengan Portingan game baru yang rilis ke device mereka. Tak mau kalah dari game lainnya, kini kita mendapatkan kabar bahwa game MMO Legendaris bernama Tree of Savior akan Tuju Platform Mobile. Akan seperti apakah nantinya? Yuk Ikuti terus pembahasan kami di bawah ini.

Beberapa tahun belakangan ini, Mobile sepertinya kebanjiran game dengan genre MMORPG. Hal ini terbukti dengan adanya perilisan Black Dessert Online, Ragnarok X, dan Diablo Immortal. Benar saja, tak perlu waktu lama rupanya hingga game-game ini mendapatkan jumlah player yang tinggi. Secara tidak langsung perilisan game tersebut ke platform Mobile adalah suatu langkah yang pintar.

Tree of Savior Akan Rilis untuk Platfrom Mobile

Tree of Savior merupakan game besutan pengembang Legendaris bernama Nexon. Seperti yang sudah kita ketahui, Nexon spesialis dalam mengembangkan game MMORPG. Sebelumnya, Tree of Savior pernah rilis pada tahun 2016 silam dengan rekor tertingginya pada platform PC. Melihat potensi game ini yang pernah sukses, Nexon akhirnya memutuskan untuk kembali memberikan port baru pada game tersebut.

Bagi kalian penggemar game dengan konsep seperti Ragnarok Classic, game yang satu ini tentu menjadi alternatif yang sangat tepat untuk bernostalgia. Tidak hanya struktur cerita dan Questnya saja yang hampir mirip, game ini juga memiliki Art-Style yang tak jauh berbeda. Melalui akun Twitter Nexon, mereka akhirnya resmi untuk merilis game ini melalui IOS dan Android. Mereka juga menegaskan bahwa versi Mobile ini merupakan Remake dari PC.

Siap Buka Tahap Pra-Registrasi di Bulan Juni

https://www.youtube.com/watch?v=_kNdnDfmKeA&t=1s

Sejauh ini, Nexon masih belum mau menunjukkan detail terkait game Re: Tree Savior. Kita juga masih belum mengetahui konten apakah yang nantinya akan rilis untuk pertama kali. Meskipun begitu, Nexon tengah mempersiapkan tahap Pra-Registrasi. Bagi kalian yang sudah tidak sabar tentunya ini menjadi kesempatan emas. Kalian dapat mendaftarkan diri lewat Website milik mereka, yang akan mereka buka pada tanggal 4 Juni 2021 hingga 17 Juni 2021.

Perlu kalian ingat bahwa tahap Pra-Registrasi ini akan memiliki batas jumlah pemain sebesar 10.000 peserta saja. Jadi jangan sampai kalian terlewat dengan kesempatan tersebut. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game MMO Legendaris yang satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications