BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

CDPR Konfirmasi Witcher Medallion Baru Adalah Wujud Lynx

Minggu ini merupakan Pekan besar bagi penggemar The Witcher. Bagaimana tidak, setelah penantian sangat panjang, CDPR akhirnya resmi mengerjakan game ke-4 dari The Witcher. Satu hal yang paling menarik adalah, mereka siap membawa kisah diluar lore Wolf Shcool. Pasalnya, CDPR mengkonfirmasi bahwa Witcher Medallion baru merupakan wujud dari Lynx. Lantas, kisah menarik apa di balik Medalion ini? Yuk ikuti kabar Gamedaim News.

Franchise game The Witcher diangkat dari novel ciptaan penulis asal Polandia Andrzej Sapkowski. Buku tersebut mengisahkan seorang pria bernama Gerald of Rivia yang tumbuh dan belajar menjadi pemburu monster di sekolah Witcher bernama “School of The Wolf.” Sekolah tersebut diciptakan oleh kelompok sorcerer untuk menjaga lingkungan Continent dari Monster yang muncul akibat tabrakan dimensi “The Conjunction of Spheres.”

Witcher Medallion Baru Dikonfirmasi Merupakan Wujud Lynx

Witcher medallion baru dikonfirmasi merupakan wujud lynx | eurogamer
Witcher medallion baru dikonfirmasi merupakan wujud lynx | eurogamer

Yang menarik adalah, School of Wolf memang bukanlah satu-satunya sekolah The Witcher yang ada di Universe tersebut. Itu karena saat ini sudah ada 7 Clan The Witcher yang terdaftar dalam Canon. Contohnya School of The Cat, Griffin, Manticore, Crane, Bear, Viper, dan Wolf. CDPR (via EuroGamer) akhirnya mengkonfirmasi 1 keberadaan Clan lagi bernama “Lynx”. Ini dibuktikan melalui tampilan sang Medallion melalui poster game terbarunya.

Fans awalnya mengira bahwa Medallion tersebut adalah milik Ciri (anak angkat Gerald) yang mana sempat mencuri Medallion School of The Cat saat dirinya kabur dari Wild Hunt. Rupanya, setelah ditelusuri lebih dalam, tampilannya sendiri jauh berbeda. Kemungkinan besar adalah CDPR ingin mengangkat kisah Fan Project buatan komunitas karya Witcher190 dan SMiki55 yang pertama kali memperkenalkan School of Lynx.

CDPR Akan Angkat Kisah Dari Proyek Buatan Fans Bernama School of The Lynx?

Dilansir dari situs WikiFandom, “School of The Lynx” awalnya sempat tercipta sebagai sebuah proyek Fan Made alih-alih Official. Lorenya sendiri bersetting setelah event game ketiga dan mengisahkan bagaimana Gerald dan teman-temannya berpetualng ke School of the Cat dan menemukan bahwa tempat tersebut telah dihancurkan. Ia akhirnya membangun ulang sekolah ini dan mengubah namanya menjadi “School of The Lynx.”

Meskipun CDPR sendiri belum mengkonfirmasi tentang keterlibatan Fan Made tersebut, namun Rumor ini keberadaannya terbukti sangatlah kuat. Apa lagi, nama yang digunakan memiliki kemiripan seperti proyek buatan para komunitas. Sekedar mengingatkan saja bahwa The Witcher 4 masih dalam tahap awal pengembangan. Untuk sementara, pihak studio belum siap memberikan tanggal perilisan pastinya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications