BeritaPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

Penjualan Code Vein Tembus 2 Juta Kopi

Sukses besar dengan perilisan game terbarunya, kali ini Bandai Namco kembali lagi dengan berita yang cukup menarik perhatian. Kabar ini datang dari game JRPG miliknya yang sudah berumur 2 tahun lamanya. Seperti kabar yang sudah kami peroleh, kali ini penjualan Code Vein pada akhirnya tembus 2 Juta Kopi. Lantas, apa strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News ini.

Beberapa saat yang lalu, Bandai Namco telah sukses dengan perilisan game Tales of Arise yang kedatangan banyak sekali pemain baru. Meskipun demikian, bukan berarti game lamanya akan mudah terlupakan. Hal tersebut, berhasil mereka buktikan dengan kesuksesan Code Vein yang pada saat itu sempat rilis pada 27 September 2019 lalu. Pada ulang tahun kedua game ini, Code Vein berhasil tembus 2 Juta kopi.

Bandai Namco Umumkan Penjualan Code Vein yang Tembus 2 Juta Kopi

Melalui laporan yang berhasil kami peroleh lewat Akun Twitter milik Bandai Namco, Code Vein mengumumkan bahwa game ikoniknya ini telah mencapai 2 Juta kopi di seluruh dunia. Angka tersebut, berhasil mereka hitung melalui semua platform rilisannya mereka. Pengumuman tersebut juga menjadi perayaan ulang tahun Code Vein yang ke-2. Para fans tentu saja memberikan respon positif bagi pihak Developer.

Bandai mengaku terkejut dengan penjualan game miliknya yang masih terus meningkat. Perusahaan ini tanpa basa-basi langsung memberi ucapan apresiasi untuk para gamer terutama bagi fans Code Vein yang telah mendukung perkembangan Franchise-nya selama 2 tahun. Sementara itu, mereka kembali berjanji untuk terus memberikan yang terbaik bagi para gamer. Tentunya para fans langsung berharap agar mereka merilis game lanjutannya.

Mekanik Souls-Like dan Tema Cerita Post Apocalyptic

Berbeda dari game yang biasanya Bandai Namco buat, Code Vein bisa kita bilang berhasil mengangkat mekanik permainan ala Souls-Like. Dalam game ini kalian akan menyaksikan event Pos-Apocalyptic dengan nama Great Calamity yang membuat dunia hancur dan dipenuhi monster. Para manusia mulai melakukan penelitian untuk menghadapi makhluk tersebut dan menciptakan sebuah teknologi bernama Biological Organ Regenerative.

Seperti namanya, teknologi tersebut berfungsi untuk membangkitkan manusia dari kematian dan menugaskannya untuk melawan para Monster. Dari sini, kamu dapat melakukan kustomiasasi karakter dan meningkatkan skill sesuai dengan gaya permainan kalian. Membawa tema Souls-Like, Code Vein juga menawarkan banyak sekali Boss Battle dengan tingkat kesulitan yang super menantang.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka sudah saatnya untuk mencoba. Code Vein sendiri sudah dapat kamu mainkan melalui Platform PS4, Xbox One, dan PC. Seperti biasanya, pengguna PC, dapat membeli game ini lewat Steam Store. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, apakah tertarik untuk mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications