BeritaAndroidiOSMobile

Jam Berapa FF Bisa Login? Ini Jawabannya

Baru-baru ini, Garena telah mengadakan maintenance untuk game Free Fire. Seperti biasanya, masih banyak pemain Free Fire yang bertanya-tanya mengenai jam berapa FF bisa login setelah maintenance berlangsung.

Tentu, ini adalah pertanyaan yang cukup masuk akal mengingat Garena pasti akan menutup server mereka ketika melakukan update. Biasanya, sang developer akan membagikan informasi mengenai kapan server kembali dibuka.

Walau begitu, tetap masih banyak yang tidak tahu jam berapa FF bisa login kembali. Untuk itu, Gamedaim Tips akan mencoba membahasnya kali ini. Jadi, pastikan kamu menyimak artikel berikut sampai habis yah.


Jam Berapa FF Bisa Login?

https://www.instagram.com/p/CUU-4LPhD1Z/

Berdasarkan informasi yang ada, Garena memang mengumumkan bahwa tengah melakukan maintenance untuk Free Fire. Maintenance ini berlangsung guna memperbaiki beberapa update yang ada di game tersebut, Mulai dari bug dan juga beberapa tambahan patch yang akan datang.

Sayangnya, Garena tidak menyebut kapan maintenance ini selesai. Tidak heran, cukup banyak pemain yang bertanya-tanya mengenai jam berapa mereka bisa kembali login di FF. Pertanyaan ini muncul seiring kekhawatiran mereka dan ingin segera memainkan kembali Free Fire ersama dengan rekan-rekannya.

Baca Juga:

Tentu, ini adalah hal yang biasa ketika Free Fire mengalami maintenance. Masih banyak pemain yang penasaran kapan sih maintenance ini selesai. Bagaimana pun, maintenance adalah salah satu cara developer untuk menjaga server mereka lebih stabil. Terlebih, ada juga beberapa tambahan update patch kali ini. Tentu, kalian bisa kembali login di FF jika maintenance telah selesai.


Update Terbaru FF

Jam berapa ff bisa login
Free fire | uhdpa[er

Berdasarkan informasi yang beredar, Garena bakal memberikan nerf atau pengurangan terhadap beberapa karakter. Sementara itu, karakter juga mendapatkan sedikit buff atau peningkatan di update. Salah satu karakter yang mendapatkan buff adalah Shirou. Tidak ketinggalan, Garena juga mengubah gameplay Free Fire menjadi lebih baik lagi.

Salah satu hal yang paling di notice oleh pemain adalah fungsi discard. Ini adalah item yang akan menentukan harga di Free Fire. Letak dari fitur ini berada di spray dan tentu kalian bisa dengan mudah menemukannya.

Kembali ke pertanyaan mengenai jam berapa FF bisa login. Tentu, belum ada informasi mengenai hal ini dari Garena. Namun, baru-baru ini kami mendapatkan informasi bahwa server dari Free Fire telah dibuka. Sayangnya, update terbaru menyebut bahwa Garena kembali mengadakan maintenance.

Untuk saat ini, kalian bisa menunggu lebih dahulu mengenai kapan Free Fire bisa kembali di mainkan. Sebab, Garena juga pasti akan mengumumkan hal ini di akun sosial media resmi mereka.


Nah, itulah pembahasan mengenai jam berapa FF bisa login lagi. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah kawan-kawan. Bagikan juga informasi ini ke rekan kalian sekarang.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications