BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Penjualan Tales of Arise Tembus 1 Juta Kopi

Sukses besar dengan perilisan game terbarunya, kali ini Bandai Namco akhirnya kembali lagi dengan berita yang cukup menarik perhatian. Kabar ini rupanya datang dari game JRPG Seri Tales terbaru yang baru rilis selama seminggu yang lalu. Seperti kabar yang kami peroleh, kali ini penjualan Tales of Arise akhirnya tembus 1 Juta Kopi. Lantas, apa strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News ini.

Punya visual yang memanjakan serta desain dunia yang indah, Tales of Arise hadir cukup menakjubkan dari segi cerita dan juga Gameplay. Melanjutkan Franchise Tales yang melegenda, Tales of Arise mendapatkan respon lumayan positif dari kalangan gamer maupun Reviewer. Bagaimana tidak, mekanik combat game yang satu ini begitu menagih dan penuh perhitungan. Tentunya hal tersebut menjadi kejutan bagi kalian yang sudah menantikan game ini.

Tales of Arise Akhirnya Tembus 1 Juta Kopi Lintas Platform

Melalui kabar yang berhasil kami peroleh lewat Akun Twitter milik Bandai Namco, pihak Studio akhirnya mengumumkan bahwa penjualan Tales of Arise sudah tembus 1 Juta Kopi. Angka ini berhasil dihitung dari perilisan gamenya ke berbagai Platform. Karena baru rilis selama 8 hari, Tales of Arise telah dinyatakan sebagai game yang paling cepat laris milik Bandai Namco. Bahkan sang Publisher mengaku bahwa ia telah meluncurkan 25 Juta Unit di seluruh dunia.

Menanggapi kabar yang beredar tersebut, Produser Yusuke Tomizawa pun ikut terkejut dengan penjualan game miliknya yang masih meningkat. Ia memberi ucapan apresiasi untuk para gamer terutama bagi fans Seri Tales yang telah mendukung perkembangan Franchise-nya selama kurang lebih 25 tahun. Sementara itu, ia kembali berjanji untuk terus memberikan yang terbaik bagi para gamer. Para fans tentu berharap agar mereka merilis game lanjutan.

Jadi Game Series Tales Paling Cepat Laris Milik Bandai Namco

Sekedar mengingatkan saja bahwa Tales of Arise menjadi satu-satunya seri Tales yang berhasil menggunakan teknologi Unreal Engine 4. Itulah mengapa Visual yang mereka sajikan sangat memanjakan serta terkenal cukup optimal. Sementara itu, seri terbaru ini memiliki cerita yang tereksekusi dengan baik lengkap dengan mekanik combat yang lebih terbuka dari pada seri-seri yang sebelumnya.

Bagi kamu yang belum sempat mencobanya, maka sekarang menjadi waktu yang tepat untuk memulai. Tales of Arise sendiri sudah rilis pada platform PlayStation 4/5 dan Xbox One/Series X/S. Seperti biasanya, Versi PC game ini dapat kamu akses melalui Platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap untuk kembali berpetualang pada planet Dahna? untuk itu, selamat mencoba!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications