Code Vein Terjual 1 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

in
Code Vein Terjual 1 Juta Kopi Di Seluruh Dunia! GD
Skyegrid

Setelah mengalami penundaan perilisan selama satu tahun, ahkirnya game besutan Bandai Namco yaitu Code Vein resmi dirilis di berbagai platform belum lama ini. Sebelum rilis, game satu ini memang sudah mendapatkan antusiasme sangat tinggi dari para penikmat game RPG. Meskipun tidak mendapat review maksimal dari para reviewer, faktanya Code Vein sukses besar setelah resmi dirilis 3 hari lalu.

Di awal perilisannya, Code Vein sudah mendapatkan lebih dari 2,000 review positif yang menempatkan skornya di 9/10. Bahkan, para fans pun mengaku senang dengan gameplay dan grafis yang ditawarkan, semuanya sangatlah solid. Code Vein juga sempat mencapai jumlah pemain aktif hingga 33,895. Jumlah ini sendiri berhasil mengalahkan seri original Dark Souls maupun versi remasternya yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu.

Terjual 1 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Nah, sudah hampir setengah tahun perilisannya, kini Code Vein dikabarkan telah terjual lebih 1 juta kopi di seluruh dunia. Kabar ini sendiri disampaikan langsung melalui akun twitter resmi Code Vein sendiri, dimana pihak developer mengucapkan rasa terima kasih mereka atas pencapaian ini dengan mengunggah artwork selebrasi dari illustrator Kurumi Kobayashi. Tentu ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa, mengingat Code Vein adalah sebuah IP baru.

Bersaing dengan Game Astral Chain!

Code Vein Terjual 1 Juta Kopi Di Seluruh Dunia
Skyegrid

Bahkan, game populer sekelas God Eater saja belum mampu menembus penjualan 1 juta kopi seperti Code Vein raih. Pencapaian ini bisa disamakan dengan game Astral Chain yang juga dilaporkan berhasil menembus penjualan satu juta kopi, namun perlu diketahui juga kalau game tersebut dirilis satu bulan lebih awal dari Code Vein.

Code Vein sendiri sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya di bawah ya.