BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Pemain Elden Ring Kalahkan Boss Tersulit Dengan Karakter Level 1

Pemain Elden Ring berhasil kalahkan boss tersulit gamenya dengan karakter Level 1. Lantas, bakal seperti apakah jadinya?

Melanjutkan informasi menarik dari game buatan FromSoftware, pada kesempatan ini kita lagi-lagi kedatangan berita mengejutkan yang datang dari komunitas gamenya. Benar, baru-baru ini para fans dibuat terkejut dengan sosok pemain Elden Ring yang berhasil kalahkan boss tersulit gamenya dengan karakter Level 1. Lantas, bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Seperti yang kita ketahui, game ciptaan FromSoftware sebagian besar terdiri dari Souls-Like yang dirancang untuk memiliki tingkat difficulties yang cukup tinggi. Karena formula tersebutlah para gamer pecinta RPG tertarik untuk memainkan game ini hingga berkali-kali. Untuk menambah tantangan yang tersedia, tak jarang para komunitas gamer Soulsborne melakukan eksperimen demi membuat game favoritnya lebih brutal dari biasanya.

Pemain Elden Ring Gunakan Karakter Tanpa Busana Untuk Kalahkan Boss Terkuat

Contohnya saja seperti yang dilakukan oleh pemain Elden Ring bernama ONGBAL. Ia mengaku telah mengalahkan Boss tersulit Elden Ring dengan karakternya yang masih dalam stat level 1. Hal ini dibuktikan melalui Video yang dikirimkan melalui Channel YouTube miliknya yang berjudul ” Lvl1 Wretch VS Malenia Blade of Miquella.” Video ini menunjukkan pertarungan sengit antar karakter utama dan Boss ikonik bernama Malenia.

Yang lebih menariknya lagi, ia rupanya menggunakan karakter full “Telanjang” tanpa adanya perlindungan apapun dari item berupa Armor. Tidak hanya itu, bahkan senjata yang digunakan sendiri adalah “Club dan Buckler Shield” yang mana merupakan senjata bawaan dari awal game. Seakan masih kurang puas, ONGBAL juga memilih class “Wretch” yang tidak lain adalah Class terlemah dalam Meta Elden Ring.

Tanpa Kena Damage Sekalipun, Boss Tersulit Elden Ring Kalah dalam Waktu 7 Menit

Hanya dalam waktu kurang dari 7 Menit, ONGBAL berhasil mengalahkan Malenia Blade of Miquella secara Solo tanpa harus mati atau kena damage sekalipun. Aksi tersebut tentunya mendapatkan pujian dari para gamer yang masih kesulitan mengalahkan Malenia dengan level karakternya yang lebih tinggi. Sekedar mengingatkan saja bahwa, ONGBAL juga berhasil melibas hampir semua Boss pada game ini menggunakan karakternya yang full telanjang.

Ini bukan pertama kalinya ONGBAL melakukan aksi tersebut. Pasalnya, ia juga sempat melakukan aksi ini pada game FromSoftware lain seperti Dark Souls, Bloodborne, dan Sekiro. Lantas, bagi kamu yang belum sempat mencoba Elden Ring, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu game ini sudah bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks