BeritaPCPlaystationResmi

Seorang Fans Buat Game Bloodborne Demake PS1, Bisa Dimainkan Lewat PC

Mendengar nama Bloodborne, tentunya kita tahu bahwa game yang satu ini sering kali kedatangan Rumor soal portingan gamenya ke PC. Meskipun demikian, hingga sekarang kita masih belum mendapatkan kepastian apapun soal kebenarannya. Pada hari ini kita mendapatkan kabar soal pengembangan game Bloodborne Demake PS1. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Bloodborne merupakan game Souls-Like buatan FromSoftware yang hingga sekarang masih menduduki salah satu game Souls-Like terbaik yang pernah rilis. Sayangnya, game tersebut hanya rilis secara Eksklusif melalui konsol PlayStation saja. Para penggemar Dark Souls dari Platform PC tentunya ingin game ini masuk ke platform mereka. Saking tidak sabarnya, kelompok Modder akhirnya memutuskan untuk membuat versi PS1-nya.

Bloodborne Demake PS1 Hadir Secara Gratis

Belum lama ini, seorang fans bernama Lilith Walther mengaku telah membuat ulang game Bloodborne dalam bentuk demake PS1. Game ini kini sudah rilis dan bisa kamu akses secara secara gratis tanpa perlu membayar apapun. Untuk mendownloadnya sendiri, kalian dapat mengunjungi halaman yang ia berikan pada akun Twitter-nya. Seperti yang terlihat, game ini benar-benar digarap cukup maksimal namun dengan visual classic ala konsol Playstation 1.

Yang lebih menariknya lagi, pihak pengembang, Lilith Walther mengaku telah mengerjakan proyek demake ini selama 13 bulan. Perilisannya telah menarik banyak minat besar dari penggemar game era PS1 dan penggemar Bloodborne. Bahkan, game ini sudah memiliki kategori Twitch-nya sendiri dengan lebih dari 25.000 orang penonton yang penasaran untuk melihat perbedaanya dengan versi PS4.

Siap Menawarkan Pengalaman Combat Seperti Game Aslinya

Untuk saat ini, Lilith Walther sepertinya hanya menyertakan beberapa Level dari Chapter pertama gamenya. Kemungkinan besar, proyek tersebut memang masih dalam tahap pengambangan lebih lanjut. Tetapi, jika berbicara soal Gameplay, demake ini benar-benar menyajikan pengalaman combat autentik dengan tingkat Difficulties yang bukan sembarangan. Tentunya, akan sayang jika kalian belum mencicipinya.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba versi Originalnya, Bloodborne sendiri bisa kamu mainkan melalui platform Playstation 4 secara Eksklusif. Game ini dapat kamu beli secara Digital ataupun Fisik. Jika kamu tertarik dengan versi Digital, maka kalian dapat langsung membelinya melalui Playstation Store sekarang juga. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencoba versi demake dari game keren yang berikut ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment