Berita

Game Bertemakan Kung Fu, Sifu Bakal Rilis di PlayStation 4 dan 5

Melalui acara State of Play yang berlangsung pagi hari tadi, Sloclap, salah satu developer game ini mengumumkan sebuah game baru berjudul Sifu, dengan tema Kung Fu. Nantinya, Sifu direncanakan rilis untuk PlayStation 4 dan juga PlayStation 5.

Menariknya, Sifu merupakan game dengan tema Kung Fu yang menarik banyak perhatian gamer pada acara tadi.


Sifu, Game dengan Tema Kung Fu

Berdasarkan informasi yang ada, Sifu merupakan game yang dikembangkan oleh Sloclap. Game ini menawarkan pengalaman bermain di dunia game fighting namun bernuansa Kung Fu yang kental akan budaya Tiongkok. Lebih lanjut, Sifu merupakan game yang memiliki berbagai keunikan.

Salah satunya adalah konsep serta visual yang coba dibawa oleh sang developer. Menariknya, profil pemain akan terus meningkat menjadi master setiap mereka dikalahkan oleh musuh. Konsep ini tentu berbanding terbalik dengan beberapa game fighting yang telah ada.

Sloclap juga mengatakan bahwa setiap pemain dikalahkan musuh, usia atau tampilan karakter terlihat makin tua. Namun, skill yang dimiliki oleh pemain mengalami peningkatan. Hal ini sebagai bentuk dari pembelajaran yang ia terima ketika dikalahkan oleh pemain lain.

Walau begitu, pihak developer membawa visual yang lebih menekankan aspe kartunis ketimbang menciptakannya secara realistis. Menurut Sloclap, visual ini akan memanjakan mata pemain mengingat akurasi warna yang coba mereka bawa nantinya sangatlah menarik.

Kami membawa banyak sekali effort yang menghadirkan sejarah serta keaslian dari sebuah Kung Fu. Kami berharap game ini bisa mengangkat nilai-nilai dari Kung Fu

Ucap Co-Founder Sloclap, Pierre Tarno

Rilis di PlayStation 5, PS4, dan PC

Sifu kung fu
Sifu | istimewa

Terakhir, pihak developer mengatakan bahwa akan merilis Sifu di PlayStation 5 dan juga PlayStation 4. Sayangnya, belum ada tanggal rilis pasti dari game ini. Namun, pihak developer berjanji akan memberitahukannya dalam beberapa hari mendatang.

Selain itu, Sifu kabarnya juga bakal rilis di Epic Games Store secara eksklusif. Ini berarti, pengguna Steam tidak akan bisa menikmati game ini ketika rilis di platform PC.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.