BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Overwatch 2 Capai 25 Juta Pemain Dalam 10 Hari Pertama!

Blizzard Entertainment mengungkapkan bahwa Overwatch 2 mencapai 25 juta pemain dalam 10 hari pertamanya.

Informasi ini resmi diungkapkan oleh Blizzard Entertainment melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game besutan Blizzard Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Overwatch 2 Capai 25 Juta Pemain Dalam Sepuluh Hari Pertama

Setelah perilisan yang sering mengalami masalah server dan antrean pemain yang membengkak, Blizzard Entertainment telah mengumumkan bahwa lebih dari 25 juta pemain Overwatch 2 telah masuk dalam 10 hari pertamanya.

Game ini telah terbukti menjadi fenomena global, telah mencapai basis pemain harian yang tersebar hampir merata di seluruh EMEA, Asia, dan Amerika yang hampir tiga kali lipat dari puncak pemain harian sebelumnya dari Overwatch asli.

Blizzard Entertainment

Di bawah ini adalah komentar dari Mike Ybarra selaku presiden Blizzard Entertainment:

Peluncuran Overwatch 2 telah menjadi momen penting bagi Blizzard. Kami sangat senang membawa pemain baru dari seluruh dunia ke dalam dunia Overwatch yang semarak sambil menyambut kembali komunitas Blizzard yang sudah ada.

Ini hanyalah permulaan – ada begitu banyak kemungkinan untuk dijelajahi di dunia Overwatch dan kami tidak sabar menunggu para pemain untuk mengalami semua yang sedang dibangun oleh tim untuk live game.

Mike Ybarra, President of Blizzard Entertainment

Biasanya angka sebesar ini tidak terlalu mengejutkan untuk peluncuran game free-to-play, tetapi perjalanan Overwatch 2 sama sekali tidak mulus seperti game lainnya.

Skeptisisme seputar di Overwatch 2 meningkat semenjak Blizzard Entertainment mengumumkan perubahan yang tidak disukai oleh pemain Overwatch, seperti penguncian hero baru di belakang battle pass, pengenalan bundel kosmetik yang sangat mahal, dan persyaratan akun baru untuk membuka hero lama selama 100 matches.

Overwatch 2 sudah tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Battle.net).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment