BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Baru Rilis, Overwatch 2 Dapat Serangan DDOS

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa server Overwatch 2 mendapatkan serangan DDoS selama beberapa kali setelah perilisannya.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Mike Ybarra (presiden Blizzard Entertainment) dan dikonfirmasikan oleh Aaron Keller (sutradara Overwatch 2). Jika kalian tertarik dengan game dari Blizzard Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Baru Rilis, Overwatch 2 Dapat Serangan DDOS

Mike Ybarra menyatakan bahwa server Overwatch 2 berada di bawah serangan DDoS massal dan timnya sedang bekerja untuk mengurangi dampak tersebut.

Informasi itu lalu dikonfirmasikan oleh Aaron Keller, di mana dia menambahkan bahwa serangan DDOS kedua juga sedang terjadi.

Kami terus membuat kemajuan dalam masalah dan stabilitas server, serta mengatasi serangan DDoS kedua. Kami semua siap sedia dan akan terus bekerja sepanjang malam. Terima kasih atas kesabaran Anda – kami akan membagikan lebih banyak info saat tersedia.

Aaron Keller, Director of Overwatch 2

Menurut halaman masalah resmi Overwatch 2, pemain di PC dan konsol mengalami “Unexpected Server Errors” bersamaan dengan masalah seperti kosmetik dan item tertentu yang tidak muncul dalam koleksi mereka.

Overwatch 2 sudah rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Battle.net).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment