BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Pecahkan Rekor, FIFA 23 Capai 10 Juta Pemain Dalam Minggu Pertamanya!

Electronic Arts (EA) telah mengumumkan bahwa FIFA 23 mencapai 10 juta pemain dalam minggu pertama mereka dan memecahkan rekor pemain minggu pertama dalam sejarah franchise FIFA.

Informasi ini resmi diumumkan oleh EA melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game EA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

FIFA 23 Capai 10 Juta Pemain Dalam Minggu Pertama

Fifa 23 capai 10 juta pemain
Sumber: Electronic Arts

EA telah mengumumkan bahwa FIFA 23 mencatat 10,3 juta pemain yang bermain selama minggu pertamanya di berbagai platform. EA menambahkan bahwa jumlah pemain yang sangat besar ini menandakan periode peluncuran terbesar dalam sejarah franchise FIFA.

Tanggapan dari para penggemar kami sangat luar biasa dan kami sangat senang bahwa komunitas kami bermain dengan pemain dan tim favorit mereka di FIFA 23 dalam jumlah rekor. Dengan Piala Dunia Pria dan Wanita beserta pembaruan menarik untuk konten sepak bola klub wanita kami dalam game yang masih akan datang, kami baru saja memulai untuk memberikan pengalaman yang paling otentik dan mendalam kepada para pemain.

Nick Wlodyka, SVP, GM of EA SPORTS FC

Perilisan FIFA 23 yang memecahkan rekor ini kemungkinan juga akan menjadi perpisahan yang menyenangkan bagi EA, dan mungkin sedikit mengkhawatirkan bagi asosiasi FIFA, karena sekuel tahun depan akan bernama EA Sports FC.

FIFA 23 sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Epic Games Store, Origin).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment