BeritaResmi

FIFA 23 Tembus 78 Ribu Pemain di Steam

Sejak rilis beberapa minggu yang lalu, respon positif berhasil didapatkan oleh FIFA 23. Bagaimana tidak, game ini sendiri sudah berhasil menembus angka pemain sebanyak 78 ribu di Steam. Jumlah tersebut terbilang cukup banyak untuk sebuah game olahraga seperti FIFA 23.

Lebih lanjut, jumlah pemain FIFA 23 di Steam sendiri sebelumnya berhasil menyentuh angka 75 ribu pemain. Namun per hari ini, jumlah tersebut meningkat menjadi 78 ribu pemain.


Jumlah Pemain FIFA 23 di Steam Tembus 78 Ribu Orang

Jumlah pemain fifa 23 di steam
Jumlah pemain fifa 23 di steam

Berdasarkan informasi dari SteamDB, tercatat jika FIFA 23 berhasil mendapatkan peak player di angka 79 ribu pemain. Ini merupakan data yang SteamDB kumpulkan dalam 3 hari terakhir ini untuk FIFA 23.

Lebih lanjut, jumlah pemain aktif dari FIFA 23 juga menyentuh angka 26 ribu pemain. Sebagai informasi saja, ini merupakan data yang terakumulasi untuk Steam saja. Sebab, FIFA 23 merupakan game yang juga rilis di beberapa platform seperti PlayStation.

Secara garis besar, FIFA 23 memang membawa banyak beberapa perubahan dari versi sebelumnya. Mulai dari fitur Cross-play hingga menghadirkan klub wanita. Selain itu, EA Sports juga mengembalikan sistem Loot Box yang sebelumnya sempat menghilang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.