BeritaHardwarePlaystationResmi

Bloomberg: Sony Akan Produksi 2 Juta PlayStation VR2 Pada Maret 2023

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa Sony Interactive Entertainment akan memproduksi 2 juta PlayStation VR2 pada bulan Maret 2023.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan melalui Bloomberg. Jika kalian tertarik dengan hardware di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Bloomberg: Sony Akan Produksi 2 Juta PlayStation VR2 Pada Maret 2023

Bloomberg melaporkan bahwa Sony Interactive Entertainment berencana untuk memproduksi 2 juta unit headset PlayStation VR2 pada bulan Maret 2023.

Menurut Bloomberg, produksi massal PlayStation VR2 dimulai pada bulan September 2022 dan belum menghadapi kendala rantai pasokan bahan, meskipun angka produksi dapat disesuaikan tergantung pada momentum penjualan perangkat setelah peluncurannya pada awal tahun 2023.

Bloomberg menambahkan bahwa rencana Sony Interactive Entertainment saat ini adalah untuk meluncurkan PlayStation VR2 pada awal tahun 2023. Ini juga akan bertepatan dengan pulihnya rantai pasokan yang telah menghambat ketersediaan PS5 sejak konsol itu rilis pada akhir tahun 2020.

Ketika dimintai keterangan oleh Bloomberg, juru bicara Sony Interactive Entertainment menolak berkomentar.

Sebagai perbandingan, butuh 8 bulan bagi PlayStation VR untuk menjual 1 juta unit dan butuh 14 bulan untuk menjual 2 juta unit. Pada tahun 2020, 5 juta unit headset PlayStation VR sudah terjual.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment