Berita

Hanya Ingin Merchandise Genshin Impact, Makanan di Cafe Ini Malah Tak Dihabiskan

Jika kalian masih ingat, Genshin Impact beberapa waktu yang lalu mengadakan kolaborasi dengan salah satu cafe di Jepang, Sweet Paradise. Melalui kolaborasi ini, pengunjung bisa mendapatkan merchandise Genshin Impact.

Sayangnya, kolaborasi ini membawa dampak buruk terhadap cafe itu sendiri. Sebab, ada beberapa pengunjung yang melakukan tindakan tak bermoral. Penasaran seperti apa? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Incar Merchandise Genshin Impact,

Sweet paradise merchandise genshin impact
Sweet paradise

Berdasarkan informasi yang ada, beberapa pengunjung cafe Sweet Paradise kedapatan memesan makanan dan tidak menghabiskannya atau menyentuhnya sama sekali. Usut punya usut, para pengunjung ini hanya mengincahr merchandise Genshin Impact saja.

Kejadian ini membuat staff dari Sweet Paradise menangis mengingat makanan yang mereka buat sekuat tenaga justru tak dihabiskan oleh para pengunjung. Kejadian ini pun mengundang banyak pro dan kontra di kalangan penggemar Genshin Impact. Banyak yang menilai bahwa tindakan dari pengunjung ini tidaklah bermoral.

Parahnya lagi, beberapa pengunjung juga menjual merchandise hasil kolaborasi ini di situs jual beli online Jepang. Ini tentu membuat komunitas Genshin Impact geram dengan tindakan ini. Mereka menjual merchandise tersebut dengan harga yang tidak masuk akal.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment