No Man’s Sky Upgrade Versi Next-Gen Secara Gratis

in
No Man's Sky Next Gen | Hello Games
No Man's Sky Next Gen | Hello Games

Perjuangan yang luar biasa telah mereka alami untuk membuat game ini memiliki nama yang baik lagi. Akhirnya Hello Games sebagai sang kreator game ini membuat para Haternya malah menjadi Fans. Kabarnya No Man’s Sky Akan memberikan Upgrade Versi Next-Gen Secara gratis untuk para pemilik gamenya. Kritikan yang mereka terima sekarang malah menjadi kata-kata yang membangun untuk menjadi lebih baik lagi.

No Man’s Sky seperti yang telah kita ketahui sempat menjadi game terburuk yang pernah rilis pada tahun 2016 lalu. Sebelumnya Hello Games sebagai pengembang game ini telah melakukan janji yang kelewat batas dan mengecewakan para Penggemarnya. Karena besarnya Hype yang muncul membuat game ini jadi di luar ekspektasi para gamer. Kenyataan saat perilisan nya yang tak sesuai ekspektasi membuat para fans akhirnya marah besar.

Sebelumnya No Man's Sky Juga Berikan Update Sedikit demi Sedikit | Steam
Sebelumnya No Man’s Sky Juga Berikan Update Sedikit demi Sedikit | Steam

Hello Games Kini Bangkit Mengambil Hati Para Fans Lamanya

Namun setelah hilang kabar kira-kira beberapa bulan, Hello Games akhirnya secara diam-diam melakukan update sedikit demi sedikit untuk gamenya. Sampai pada akhirnya game ini bisa berjalan dengan optimal pada semua platform. Tak ketinggalan juga mereka juga melakukan update berbagai fitur yang sempat mereka janjikan pada E3 2016 lalu. Hingga saat ini No Man’s Sky masih bangkit mengambil lagi hati para fans lamanya.

Pada tahun ini, industri game memang sedang mengalami lonjakan besar karena munculnya Console Next-Gen keluaran terbaru. Hello Games tentu memanfaatkan moment ini untuk membuat harum lagi nama No Man’s Sky yang dulu sempat jatuh. Akhirnya Hello games secara resmi mengumumkan Upgrade Visual besar untuk game tersebut dengan nama No Man’s Sky Next-Gen (Next Generation). Belum lagi nantinya Upgrade ini akan rilis secara Gratis bagi kalian yang sudah membelinya.

Tidak Hanya Upgrade Visual, No Man’s Sky Next-Gen Juga Upgrade Fitur Multiplayer

Efek Cahaya yang dinamis, Texture yang detail, dan Juga Environment yang indah siap hadir pada update No Man’s Sky Next-Gen ini. Suatu kejutan bagi kalian yang ingin kembali melakukan Eksplorasi pada game dengan Open World Terluas ini. jika kalian masih belum puas, kali ini mereka juga telah resmi memberikan fitur Multiplayer Cross Play dengan Jumlah player sebanyak 32 pemain secara bersamaan.

Hello Games Juga Berikan Fitur Baru pada Online Multiplayer | Steam
Hello Games Juga Berikan Fitur Baru pada Online Multiplayer | Steam

Bagi kalian yang mempunyai game ini pada platform PlayStation 4 dan Xbox One, kalian dapat mendapatkan Upgrade ini secara gratis untuk Xbox Series X dan Playstation 5 lengkap dengan Upgrade versi Next-gen tersebut. No Man’s Sky versi Next-Gen juga dapat berjalan pada Resolusi 4K dengan 60FPS.

Berikan Nilaimu untuk konten ini