Dev. No Man’s Sky Sedang Kerjakan Proyek Game Yang Lebih Besar dan Ambisius!

Dev. No Man’s Sky Akan Kerjakan Proyek Game Yang Lebih Besar Dan Ambisius! Gamedaim

Hello Games adalah salah satu developer ternama yang mulai mendapatkan respek dari para penggemar. Belum lama ini, mereka telah mengumumkan game terbaru mereka yang diberi nama The Last Campfire. Tapi apakah hanya itu? Tentu saja tidak, karena mereka telah menyimpan sesuatu yang spesial.

Developer pencipta No Man’s Sky ini menjelaskan bahwa The Last Campfire ini akan menjadi satu proyek game berskala kecil yang siap mereka produksi di pasaran. Tapi menariknya, ternyata The Last Campfire bukanlah proyek satu-satunya yang sedang mereka kerjakan saat ini.

Dev. No Man’s Sky Akan Kerjakan Proyek Game Yang Lebih Besar Dan Ambisius!

Dilansir dari interview yang diadakan oleh pihak Gamesradar, Sean Murray selaku kepala studio Hello Games mengungkapkan bahwa dirinya dan para tim sedang menjalani suatu periode sibuk untuk menggarap update dari game No Man Sky, beserta menyelesaikan pengerjaan The Last Campfire.

Kami sedang memulai suatu proyek game baru. Dimanai ini akan menjadi game yang besar, ambisius, namun juga terlihatlucu atau konyol. Karena tim kami masih kecil, tentu ada banyak hal yang perlu kami kerjakan terlebih dahulu. Namun kami semua sangat menyukainya dan mulai bersemangat sekali untuk hal tersebut. ungkapnya”

Dev. No Man’s Sky Akan Kerjakan Proyek Game Yang Lebih Besar Dan Ambisius!

Sean pun mengatakan bahwa para timnya saat ini tengah baru memulai suatu pengerjaan game baru besar yang boleh dibilang akan setara dengan No Man’s Sky. Ia menegaskan bahwa game ini nanti akan lebih besar dari sebelum-sebelumnya dan ambisius.

Bisa dipastikan bahwa game yang belum diberi tahu namanya ini akan memiliki inovasi yang sangat menarik.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan