BeritaPCPlaystationPS4XboxXbox One

Artwork Borderlands 3 Bocor, Pihak Developer Beri Respon Meyakinkan!

Setelah sekian lama, akhirnya GearBox selaku pengembang dari franchise Borderlans telah resmi mengumumkan kehadiran seri ketiga dari franchise ini yaitu Borderlands 3. Pengumuman ini sendiri berawal dari sebuah bocoran yang telah tersebar di kalangan para fans sebelumnya.

Ternyata, rumor tersebut benar dan akhirnya GearBox merilis sebuah trailer berjudul Mask of Mayhem. Randy Pitchford juga mengatakan bahwa timnya telah mengerjakan proyek ini selama 5 tahun. Timnya berharap seri ini akan menjadi seri terbaik dan sekuel yang akan memuaskan para fans.

Kini ada bocoran yang sangat menarik mengenai Artwork dari Borderlands 3 baru-baru ini. Melalui akun Twitter bernama Wario64, ia berhasil mendapatkan bocoran berupa penampakan box art resmi yang akan digunakan gamenya. Sama seperti dua game sebelumnya, karakter Psycho masih menjadi maskot utama dengan pakaian layaknya pendeta.

Kali ini, ia hanya menunjukan tiga jari telunjuk secara normal untuk menggambarkan angka 3. Nah, bocoran Artwork ini sendiri meliputi versi standar, Deluxe Edition dan Super Deluxe Edition yang masing-masing memiliki tema warna berbeda. Menariknya, kualitas dari Arkwork ini sendiri sangat meyakinkan.

Artwork borderlands 3 bocor, pihak developer beri respon meyakinkan!

Bisa jadi bocoran ini memang benar. Bocoran ini semakin menguat setelah akun Twitter resmi Borderlands 3 membalas Tweet tersebut dengan gambar Psycho yang menggunakan kacamata Gag, serta kepastian kalau mereka akan berbagi informasi resminya besok.

Borderlands 3 sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan oleh GearBox. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai platform, jadwal rilis dan lainnya mengenai game satu ini. Informasi selanjutnya akan diberikan oleh GearBox pada acara E3 tahun ini.

Related Posts

Leave Comment