BeritaPC

Pemain No Man’s Sky Turun 88 Persen

No-mans-sky-wallpaper-30

Gamedaim.com – Untuk beberapa saat sejak peluncuran, No Man’s Sky mengambil kedudukan sebagai peluncuran terbesar di Steam pada tahun 2016 dengan total sekitar 200 ribu orang memainkan No Man’s Sky di hari peluncuran menurut data  dari Steam Stats.

SteamSpy dan SteamDB membantu kita melihat lebih dekat pada data No Man’s Sky pada tanggal 11 Agustus sebanyak 212.604 orang; dan pada 22 Agustus, itu sebanyak 25.689 orang. Waktu lamanya pemain untuk bermain bersamaan sama-sama turun, dari 127.224 pada tanggal 14 Agustus menjadi 22.852 pada tanggal 23 Agustus.

Tapi dibandingkan dengan lainnya, NMS mungkin tidak separah seperti game yang telah muncul sebelumnya. Sebut saja Far Cry Primal, misalnya, jumlah pemain tergeser 82 persen lebih pada satu bulan pertama rilis; Fallout 4 turun 74 persen; Doom turun 85 persen; Battleborn turun 82 persen; Stellaris turun 82 persen; bahkan The Witcher 3: Wild Hunt turun sebesar 71 persen selama bulan pertama rilis. Yang sangat populer Metal Gear Solid V: The Phantom Pain tergelincir dengan jumlah yang hampir sama. Satu pengecualian adalah Stardew Valley, yang turun hanya 30 persen selama bulan pertama.

Bagaimana dengan Kamu? Mungkin penurunan ini disebabkan ketikdakselarasan dengan apa yang pemain inginkan dibandingkan dengan kenyataannya. Akhir-akhir ini, Pokemon GO juga telah mengalami penurunan pemain sekitar 12 juta orang telah berhenti mencari Sang Pikachu !

Sumber: PC Gamer

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications