BeritaResmi

Nesting Games, Studio Baru dari Mantan Ubisoft

Digital Bros secara resmi mengumumkan pembukaan studio baru mereka bernama Nesting Games. Studio ini sedang mengerjakan RPG single-player AAA.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Digital Bros melalui situs Nesting Games. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Nesting Games

Nesting Games secara resmi didirikan pada bulan Agustus oleh beberapa mantan karyawan Ubisoft. Mereka tidak membuang waktu untuk menjauhkan diri dari gaya game open-world yang telah menjadi sebuah khas dari game-game Ubisoft.

Kami ingin kembali membuat RPG yang berfokus pada imersi, karakter hebat, storytelling yang kuat, dan gameplay yang kuat.

Kami beralih dari model ‘massive open world‘, penuh dengan ikon untuk dibersihkan, dan kembali ke pengalaman yang didorong oleh konten dan pada akhirnya menghargai waktu pemain. Jadi apakah Anda memainkan game kami selama 30 menit atau 2 jam, apa yang akan Anda dapatkan selalu konten yang menarik dan pengalaman yang memuaskan.

Jordane Thiboust, CCO Nesting Games

Thiboust sebelumnya berkontribusi pada Assassin’s Creed Syndicate dan Assassin’s Creed Odyssey. Dia adalah desainer game utama di kedua proyek tersebut.

Studio ini juga terdiri dari beberapa mantan karyawan Ubisoft. Contohnya seperti Sebastien Brassard (direktur Prince of Persia & Splinter Cell) dan James Mittag (penulis naskah Assassin’s Creed Valhalla & Immortals Fenyx Rising).

Selain itu, beberapa karyawan lainnya juga pernah mengerjakan franchise Call of Duty dan Borderlands.

Kerjakan Single-Player RPG Baru

Nesting Games bertujuan untuk menjadi studio modern dengan nilai-nilai modern seperti kolaborasi, kepemilikan, ambisi, dan inklusivitas. Inklusivitas ini akan meluas ke “keragaman timnya”, aksesibilitas, serta budaya studio yang akan “mematahkan tren lembur” dan memungkinkan pekerja untuk bekerja jarak jauh sepenuhnya.

“Kami sangat beruntung memiliki Digital Bros sebagai pemilik studio ini, karena ini memungkinkan kami untuk mempercepat siklus hidup studio kami,” kata Brassard.

“Kami merasa sejak hari pertama bahwa kami adalah bagian dari keluarga Digital Bros. Selain itu, rekrutmen terbuka dan kolaboratif kami telah membantu kami membangun daftar penuh talenta luar biasa untuk membangun game kami. Proses ini akan membantu kami memberikan nilai-nilai kuat yang menjadi dasar pendirian studio kami.”

Proyek AAA pertama dari Nesting Games adalah single-player RPG yang berfokus pada narasi berdasarkan IP baru.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications